Sebuah cinta yang begitu rumit antara aku, kamu dan dia
Jungkook
______________________________________
Yun Hae POV
Hampir satu Minggu lamanya kita berpisah meninggalkan ingatan yang indah dalam memoriku. Jika aku ingin jujur...aku merasakan apa itu kehilangan dirinya. Aku merindukan seseorang yang bahkan tidak bisa ku gapai."Hai!?" Sapa Hyun Woo padaku yang melamun.
"Nee? Apakah kamu membutuhkan sesuatu?" Tanyaku mencoba tersenyum.
"Aku melihat melamun dari tadi, apakah ada masalah?" Tanyanya padaku.
"Aku hanya bingung" seruku lirih.
"Bingung? Apa yang kau bingung kan" tanyanya lagi.
"Keadaan dan perasaan" jawabku singkat.
"Jika kau ingin cerita maka aku akan mendengarkan" ucapnya menatapku.
"Aku ada urusan sebentar,lebih baik aku bersiap" ujarku mengalihkan pembicaraan dan pergi.
Hari ini aku memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat yang cukup membuatku tenang.
Aku berjalan menepi mendekati halte bus. Hanya beberapa orang yang ada di halte ini, biarkan saja toh aku tidak perduli. Bus datang setelah aku menunggu 5 menit,aku masuk dan terduduk di dekat jendela bus. Puluhan kendaraan yang berlalu lalang mengingatkan aku pada seseorang yang telah mengisi hatiku beberapa Minggu akhir ini.
Akhirnya aku sampai di sebuah tempat terakhir kami bertemu.
"Aku merindukanmu" lirihku menatap hamparan laut yang indah.
Andai aku bisa mencegah mu untuk pergi dan menetap disini.Flashback On...
"Aku berjanji,untuk sekarang maukah kamu aku ikat dengan sebuah pinangan? Sebuah perasaan juga butuh kepastian. Dengan aku melamar mu itu membuatku sedikit lega disana" ucap jungkook tersenyum manis.
"Aku akan memberikan keputusan ku nanti saat kita bertemu kembali"ucapku menatapnya.
"Aku akan menunggumu hingga menjawab iya. Berjanjilah untuk selalu menunggu dan setia disaat aku pergi" ujarnya menggenggam tangan ku kemudian memelukku.
Jungkook pun mengangguk dengan tersenyum samar. Hari yang indah bersamanya yang sekarang hanya ingatan.
Hari semakin senja dengan kami memilih memutuskan untuk pulang dan berpisah di bandara keesokkan harinya.
Flashback Off....
Disuatu sisi aku merasa menyesal karena tidak langsung menjawab pertanyaannya. Namun disisi lain aku juga senang karena disinilah aku akan melihat bagaimana jungkook mempertahankan dan menunggu ku. Hingga kami dipertemukan kembali ditempat ini,aku berharap ia bisa menggenggam janjinya.
Hyun Woo POV
Apakah hanya perasaan ku saja? Aku melihatnya yang seakan-akan tidak ada warna dalam hidupnya.Jujur aku masih sangat mencintainya, seringkali aku percaya pada diriku yang hanya bisa diam dikala ia tersenyum pada orang lain. Jika ditanya, apakah aku ini pantas untuk mendapatkan cintanya? Bagiku tidak...
Flashback On...
"Kenapa kau harus pergi?" Tanyaku yang heran akan keputusannya."Ada urusan yang harus aku urus di Seoul, lagipula urusanku disini telah selesai. Kecuali...Yun Hae" ujarnya menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...