Hai gaes!! Part 3 ini ya??
Hari kedua berangkat sekolah, Ica dkk berangkat lebih awal. Mereka sengaja agar bisa keliling sekolah. Semua sudah di kelas (mereka berempat) kecuali Ica. Tidak lama kemudian.....
📍06.11
Ica : "hai gais!! Asli lo pda uda pda nyampe?!! Emng mau ngapain si ko pda pgi bat brngktnya?"
Lily : "parah lu, kita nunggu dritdi jga😐 bt bat ni nungguin lu Ca".
Aldi : " iya ni Ica, yaudala yg pnting dia uda nyampe jga kan, yuk kita keliling!!"
Ica : "keliling?? Kmna?? Gue kan gatau?".
Fifi : " kita keliling sekolah ini Ca, kan kita blm tau letak" nya, jdi biar phm aja gitu,wkwk".
Ica : "o gitu, kagak bilang dritadi si lu pda!! Kan bingung gue jdinya😐".
Rafi : " yauda intinya kita jln skrng?!"
Ica, Fifi, Lily, Aldi : "yauda skuy!!".
Mereka berjalan mrngelilingi sekolah, mereka menghafalkan letak" bangunan yg ada di sekolah, sejauh ini mereka belum melihat lapangan sepak bola, mereka bingung, karna mereka cmn liat lapangan bulu tangkis.
Ica : "lah lah lah??!!! Ko gaada lapangan sepbol nya?? Cmn lapangan bultang doank?!! Trs upacara nya gmna?!! Dimana?? Masa iya ckup di lpngn bultang? Kn kcil?"
Lily : "iya ya? Aneh ya? Coba tanya pak satpam ny aja Ca!"
Fifi : "iya ca, mnding tanya aja yuk!"
Ica : "yauda gue tanya ya"
" misi pak, maap mau nanya, disini ada lapangang sepak bolanya gak pak?"Pak satpam : "ada neng, di bagian belakang. Nah dri sni belok kanan, lurus terus nnti mentok ada perpus, belok kiri lagi keliatan dri situ neng!".
Ica dkk : " owh ya uda makasi bnyk ya pak, klo bgitu permsi dlu y pak".
Pak satpam : " iya neng silahkan".
Ica dkk jalan sesuai petunjuk dri pak satpam. Tidak lama kemudian, mereka melihat gawang, dan mereka melihat lebih dekat.
Ica : "guys bner ini lapangan sepbol ny nih!! Wow keren bgt ini!! Main yuk!!"
Aldi : "yg bner aja Ca!? Lu suka sepbol?"
Rafi : "iya Ca!!?? Lu bnrn suka bola??!"
Ica : "iya, emng knp si klo gue suka bola? Ada yg salah? Yuk main lah bentar!"
Fifi & Lily : "kita g bsa Ca! Lgipula ini uda mau jam 7. Bntr lgi masuk. Kpn" lgi aha deh mainnya Ca!! Skrng kta blik ke kls aja!"
Ica : "yauda deh yuk balik!!"
Mereka pun kembali ke kelas. Sesampainya di kelas, semua mata tertuju kepada Ica dkk karna mereka baru nongol dan keringetan. Dan mereka malah tidak menghiraukan semua itu. Mereka asik tertawa-tawa seperti tak tak menghiraukan apapun. Bel masukpun berbunyi....kringggg.....kriiiiiingg..
Lalu pelajaran dimulai.Setelah jam 10.15, bel istirahat berbunyi...kriiinggg...kringggg..... Ica dkk segera keluar kelas, mereka berencana untuk pergi ke kantin bersama.
Lily : "Ca buruan ambil duitnya!! Ayok ke kantinn!"
Ica : "iya sabar Ly!! Si Aldi yg bdnnya kek gentong aja sabar! Lah lu badan kek tiang listrik bru" amat mau mkn:v!!''.
Aldi : "Anjir lu ya Ca!! Jan disebut kek gentong jga kli bdn gua!!".
Ica : " yamaap canda doank juga😂😂 baperan amat jdi cowo lu!!".
Rafi : "uda², pda diem!! Kuy otw kantin!!"
Fifi : "yauda kuy!"
Mereka pergi ke kantin bersama. Ica sma Rafi beli es teh sama mie ayam. Fifi, Aldi sma Lily beli bakso sma es jeruk. Mereka makan sama". Tapi Ica makan nya santai bat. Klo Aldi buru". Dan akhirnya mknan Aldi abis dluan.
Aldi : "Ca punya lu msih bnyk bat tuh!! Gue minta dkit ya!!"
Ica : " etdah!! Lu mkn ato ngapa?! Cpet amat? G kselek emang?!!".
Lily : "iya tu si Aldi!! Perutnya uda segede baskom gitu juga, wkwk!!"
Aldi : "lu pda klo ngomong!! Mau ngasih g nih? Klo enggak gausa bnyk bcd tau!! Msih laper gue!!"
Ica : "yauda ni lu abisin dah!! Kenyang gue mah!!".
Aldi : " ih Ica baik bat deh😂 Tiap hri aja gni ya Ca!! Wkwk".
Fifi : "anjir bat lu Di!! Uda sukur dikasi! Mlh mnta tiap hri pula!!".
Lily : " iya tu dsr gentong!!".
Aldi : "dri pda lu Ly, mkn bnyk gemuk kagak!! Rugi emak lu ngasih makan lu!! Kagak gemuk", badan kek tiang listrik!!"
Rafi : "woy uda lah uda!! Jan ribut!! Yauda, uda selse kan mknny? Kuy balik ke kelas!!".
Aldi : " yauda kuy lah!!"
Mereka balik ke kelas setelah menghabiskan makanan mereka. Kira² si Aldi kekenyangan gak yah wkwk. Mknnya bnyk bat!!
Setelah sampai di kelas, bel masuk berbunyi......kringgggg.....kringgggg
Pelajaran dimulai lagi seperti biasa.📍13.45
Jam istirahat kedua. Waktunya solat!! Ica dkk segera menuju masjid bersama- sama.
Ica : "guys nnti kita ktemu lgi didepan masjid ya!! Biar balik ke kelas nya barengan!!
Aldi & Rafi : " asiyaaapp!!".
Mereka pun solat berjamaah di masjid. Setelah selesai solat, mereka bertemu lagi di depan masjid sesuai perjanjian. Mereka balik ke kelas. Lalu tidak lama kemudian bel pulang pun berbunyi....kringggggg...kringggg... Kringgggg...
Uda dlu guys buat hri ini!! Jan lupa vote ya!!
Maap smpe part 3 ini msih bnyk kekurangan!! Maapin author nya yg gabood ini ya guys!! Intinya jan lupa follow, vote, and comment!! See you next time guys!!