📍06.21
Mama, Daniel, Papa, Rendy & Zico sudah siap di meja makan. Mereka sengaja tidak membangunkan Ica karna kondisi nya. Tpi tiba² Ica berlari menuruni tangga dengan seragam sekolahnya...........
Ica : "pagi semua😊 (Ica melengkungkan bibir nya & terlihat fresh).
Mama : "Pagi nak?!!! Gmna?? Uda mendingan? Ko kmu uda pke seragam? Mama kira kmu mau istirahat dlu di rmh??".
Ica : " Ica udah baikan ko mam!! Ica males dirumah!! Mau brngkt aja lah😊".
Daniel : "yakin udah kuat? Klo belum gausah dlu!!".
Ica : " Ica uda kuat ko!! Lgipula uda g pusing jga!!".
Papa : "syukurlah klo gitu😊 Ya sudah ayo duduk nak!! Kita sarapan dlu!!".
Ica pun duduk. Setelah beberapa suap Ica makan, tiba² hp Ica bunyi........
Ica : " Bentar ya mam! Pa! Ica jwb dlu😊".
Mama : "iya nak!".
Ica pergi ke ruang depan untuk menjawab telpon. Ternyata itu bang Witan......
Witan : " Assalamualaikum adeku sayang💖✨!!".
Ica : "waalaikimsalam bang!! Ica kangen bgt loh sma bang Witan😣!!".
Witan : " bang Witan jga kangen bgt sma Ica!! Eh btw tau g Ca?!!!! Nanti sore Abang uda boleh pulang loh!!!".
Ica : "O ya??!!! Seriusan?? Ok!! Jam 4 sore Ica uda stay disana buat jemput Abangku yg pling emesh😣! Ica g sbr pen ktemu bang Witan!!!!".
Witan : " oke ya!! Bang Witan tunggu nnti sore yah!!!😆 yauda see you nnti sore adeku sayang✨✨"
Ica : "see you abang😣!!".
Witan menutup telpon nya. Ica berlari kembali ke meja makan dan memeluk Mama dri belakang......
Mama : " kenapa kmu nak??".
Ica : "mama nnti sore bang Witan udah bole pulang!!!!".
Semua sangat gembira dengan kabar itu✨ lalu mereka melanjutkan sarapan.....Mama bilang ke Rendy & Zico......
Mama : " Ren! Co!! Tdi tante uda bilang ke Mama klian buat anter tas klian kesini!! Jdi bntr lgi gojek ny nyampe ko!! Abis itu Nnti mang asep yg anter klian semua!!".
Rendy : "Tante makasih bnyk ya!!".
Zico : " Iya tan mkasih bnyk!!"
Ica : " mang asep? Emng mama g nganter kita?!".
Mama : " mama ada kepentingan sbentar nak!! Jdi mang asep dlu yg nganter klian!".
Ica : "owh oke mam!!".
📍06.35
Seusai mereka bersarapan, bel rumah bunyi....ternyata itu gojek yg mengantar tas Rendy & zico. Lalu mereka berangkat ke sekolah dgn diantar mang asep. Ica duduk di dpn & yg lain di tengah.....di perjalanan mereka sibuk mengobrol......
Rendy : " Ca!! Ko gue blm prnh liat lo sblmny ya?? Pdhl gue tmenan sma Daniel uda lama!!".
Ica : "Ica dri loer uda jdi sepupunya bang Daniel ko!! ".(Rada lawak si Ica nih).