Part 13

25 2 0
                                    

Ica : "yauda gih pda plng! Uda malem ini!!"

Lalu yg lain berpamitan pulang. Asca & Adiba yg rumah ny ckup jauh, diantar oleh ayah.

Keesokan harinya........

📍06.12

Meja makan sudah siap. Ayah, Bunda & Witan sudah siap di meja makan. Sedangkn Ica msih sibuk di kamar..........

Bunda : "Icaaaaa!! Nakkkk!!! Ayo trun sayang!! Kita udah siap semua nakkk!!"

Ica : "iya Bun Ica turun nih!!!"

Ica menuruni tangga. Semua melihat Ica dengan tatapan berbeda. Kenapa? Krna penampilan Ica yg agak berbeda dri sblmnya. Rambut yg biasany di ikat, di biarkan terurai dan ada jepit yg di selipkan di sisi rambut sebelah kanan nya.
Ica menghampiri keluarganya di meja makan.....

Ica : "pagi semua!!"

Bunda : "pagi putri nya bunda💖"

Witan : "ko ada yg beda ya Ca?"

Ayah : "iya ko kya ada yg beda?"

Ica : "ih apaansi Bang!! Ica buru²!! Jdi g smpet ngiket rambut!! Jdi Ica ksih jepit aja biar cpet!!".

Ayah : " o gitu!! Tpi mkin cantik loh anak ayah💕"

Ica : "makasih ayah💕 sayang ayah!!"

Bunda : "bunda enggak nih??:v"

Ica : "sayang bunda juga donk!! Bang witan juga!!"

Witan : "sayang Icaaa💗"

Ayah : "eh iya nak!! Ayah g bsa nganter klian yah!! Ayah mau meeting soalnya!!"

Bunda : "bunda jga g bsa anter klian nak!! Bunda ada acara!! Tpi tenang aja, Bunda uda titipin kalian ke Mama ko!! Nnti klian berangkat bareng Daniel!!"

Witan : "oke Bunda!!"

Ica : "Hah???!!!! Sma Bang Cupin??!!!!! Ica gamau!! Ica pke grab aja!!"

Bunda : "loh ko gitu? Msih mrh sma Daniel?"

Ica : "gatau ah Ica males!! Pokonya Ica naik grab aja!!"

Ayah : "yauda nnti ayah psenin grab nya ya!! Klo Witan gmna nak?"

Witan : "Witan sma Daniel aja Yah!!"

Ayah : "oh yaudah oke!! Ayah berangkat yaa!! Ica!! Bntr lgi grab ny dateng ko!!"

Ica : "oke Ayah makasihhhh💕"

Bunda : "yauda abisin gih mkn ny!! Susu ny jga di minum!! Bunda pergi dlu ya nak!! Assalamualaikum!!"

Ica & Witan : "waalaikumsalam Bunda!!"

Tak lama grab nya datang.......

Ica : "bang Ica dluan ya?!"

Rumit:(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang