📍19.03
Setelah Daniel menunggu cukup lama.....
Bel rumah berbunyi & Daniel langsung membuka pintu, ternyata itu kedua temannya. Zico & Rendy. Mereka berdua teman Daniel, bisa dibilang sahabat, karna mereka udah lama temenan. Mereka masuk lalu bercakap² sebentar.....Daniel : "lu berdua dri mna aja si!! Gue nunggu dritdi jga!! Dsr kampret!!".
Rendy : " Tuh si zico tdi lama bat😌 gue di rumah si Zico dri jam setengah 7 tdi😌🙍".
Zico : "yakan gue mandi dlu Ren!!".
Daniel : " Ah yaudah lah serah lu aja Co!! Skrng kita naik aja!! Mabar di kamar gue aja dah biar enak!!".
Zico : "yaudah kuy!!".
Rendy : " lah ko tumben sepi?!! Om a Tante kmna Nil?".
Daniel : "mereka pergi beli obat Si Ica!!".
Zico : " Ica???!!!".
Rendy : "Ica sp si??!!".
Daniel : " Adek sepupu gue!! Udala jan ngebaco* mulu!! Kuy naik!!!".
Mereka bertiga pergi ke kamar Daniel.....lalu mereka mabar.....
Tiba² ada suara hp bunyi. Daniel melihat ny. Ternyata hp Ica ada di tas nya.....Daniel melihat hp Ica.....
Daniel : " Nomor tidak dikenal?? Sp si!! (Lalu Daniel menjawab) Hallo? Ini siapa??".
Tiba² hp Ica mati karna batrai nya habis......lalu mereka lanjut mabar lagi....
tak terasa sudah pukul 10 mlm......Zico & Rendy mau pamit pulang.......
Rendy : "Co balik yu!! Uda jam 10 nih!!".
Zico " yaudah yu!! Nil kita pulang dlu ya!!".
Daniel : "kalean nginep aja napa si!! Nemenin gue gitu!! Mama sma papa kn pling jam 12 nnti bru pulang!!".
Zico : " yauda gue nginep deh!!".
Rendy : "yauda gue jga!!".
Daniel : " nah gitu donk!! Itu bru nmnya tmn gue!!".
Mereka melanjutkan mabar. Kemudian ada suara Ica manggil nama Daniel & mengetuk pintu kamar Daniel......... Tok tok tok.......
Ica : "Bang Daniel!!!".
Daniel : " masuk aja Ca!! Pintu ny g dikunci ko!!".
Ica membuka pintu kamar Daniel. Ica terkejut melihat teman² Daniel. Ica merasa tidak enak.......Rendy & Zico menatap Ica......
Zico : " MasyaAllah💕!!!".
Rendy : "Cantik💖✨".
Ica : "eh maap ganggu yah!!".
Zico : " eh enggak ko gpp masuk aja!!😍".
Daniel : "Apaan si lu pda!! (Sambil memukul Rendy & Zico pke bantal) Mau ngapain si lu Ca?!! Uda malem bknnya tidur!!".
Ica : " ih apaan si!! Gue tu g bsa tidur!! O iya!! Hp gue dsini kan?? Tdi seinget gue hp gue ada di tas lo bang!!!".
Daniel : "oh iya!! Tdi ada yg nelpon!! Gue g tau siapa. Nomor tidak dikenal!! Tpi pas gue jawab hp lu mati. Low!! Trus gue cas tu di dket jendela!! Ambil aja!!".