Part 10

36 4 0
                                    

Sedangkan Zico & Rendy pun terpisah. Rendy bersama dengan Ananda Tiara Ade Kuncorowati, Tasya, Raisya, dan Rafi.

Sedangkan Zico bersama Dhani Lestari, Dian, Satria, dan Lisa. Kelompok Rendy mencalonkan Tiara sebagai ketua & Rendy sebagai wakil ketua.

Sedangkan kelompok Zico, mencalonkan Tari sebagai ketua & Zico wakil ketua. Persaingan antar 3 kelompok ini sangat sengit. Mereka berusaha mendapatkan visi & misi yg terbaik.

Tapi persaingan itu tidak membuat mereka semua saling bermusuhan. Mereka tidak menyadari, tak terasa sudah pukul 13.21.

Akhirnya Daniel, Asca & Adiba lupa klo Ica belum minum obatnya. Tak lama Ica merasa pusing.......

Ica : "Aduhhhh(memegang kepalanya)!!!".

Seketika suasana jdi hening........ Semua mendekat pda Ica.....

Asca : " astagfiruloh!! Ca!! Lo knp?".

Diba : "Ca?! Lo pusing?!!".

Daniel : " Astagfiruloh uda jam setengah dua woy! Ica blm minum obat😐 Ca mna obat lu?!".

Ica : "Di tas bang!!".

Daniel segera mengambil obat & minum Ica. Lalu Ica pun minum obatnya. Beberapa menit kemudian... Rasa pusing Ica sudah berkurang.......

Ica : " Hmmm, Gue uda g pusing lgi nih!! Solat dlu yu!!".

Yang Lain : "yaudah yukk!!"

Mereka semua pergi ke masjid untuk solat dzuhur😊. Seusai mereka solat dzuhur, bel pulang berbunyi. Semua berkemas & visi misi ny mereka sambung besok. Mereka semua pulang. Sedangkan Ica, Daniel, Asca, Dibaa, Eyoon, Rendy &  Zico pulang ke rumah Ica karna bang witan mau pulang.

Sesampainya di rumah Ica......

Ica : "Ka Dibaa sma Teh Asca gnti pke baju Ica aja!! Trs yg cowo²! Kalian gnti pke baju bang witan ato bang Gy yah!!".

Semua : " oke Ca!!".

Semua berganti baju secara bergantian. Lalu Ica & Daniel berangkat untuk menjemput Witan. Sedangkan yg lain mempersiapkan di rumah. Dalam perjalanan menuju Permata (rumah sakit) Ica & Daniel mampir ke toko bunga untuk membelikan witan bunga.

Ketika di toko bunga, Ica & Daniel berpisah agar cepat memilih bunga nya. Ketika Ica sedang memilih bunga....Tiba² Dimas datang dri belakang & menutup mata Ica. Ica mengira Itu Daniel.......

Ica : "apaansi bang Daniel!! Gausa becanda napa!!"

Dimas seketika melepaskan tangan nya karna mendengar kata "Daniel".

Ica langsung berbalik.....ternyata itu Dimas.

Ica : " Dimas?!!!!".

Dimas : "Daniel siapa? Eh yaudalah g pnting! Makasih y lo uda nyempetin dateng Ca!".

Ica : " Hah?!! Dateng?!!! Mksdny?".

Dimas : "iya!! Lu kesini buat nemuin gue kan?".

Ica : " nemuin lo?!!"

Dimas : "iya!! Lu jngn becanda deh Ca!! Pke pura² g tau segala!!"

Ica : "mksdny apasi Dim?!! Gue g ngerti!! Gue kesini mau beli bunga!!".

Dimas : " Hah?? Mksd lu?!! Bknny lu kesini buat ktemu gue?!!"

Ica : "emng kpn lu ngajak ktemu?"

Rumit:(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang