Part 6

20 3 0
                                    

Semua temen sekelasnya Ica ngefens sma Daniel. Jdi mereka heboh ketika Daniel datang. Mereka senyum² trus pda rame nyapa Daniel:v maklum lah sang idola gitu haha. Tpi Daniel cmn bls sapaan mereka dengan senyum tipis (itupun mereka uda sneng bgt). Trus Daniel & Eyoon menghampiri tempat duduk Ica. Dia mencari obat & minum Ica di tas nya. Lalu bnyk anak cowo yg pda nanya.......

Fadil : "bang Daniel! Ica kmna emng?".

Hanif : "Bang Daniel siapa ny Ica si?".

Sarif : " iya bang!! Ko dket bgt kayanya?".

Dika : " iya bang!! Ica kmna si?!".

Daniel : " Ica ada ko di UKS! Gue doi ny Ica (Daniel berbohong agar dia g risih di deketin kaum cewe² terus). Kenapa emng nanya²?!".

Tanpa ada jawaban sedikitpun. Mereka semua tercengang dgn jwbn Daniel. Mata Fifi & Lily membulat, dan tak bisa mengeluarkn kata². Begitu pula dgn yg lain. Usai menemukan obat & minum Ica, Daniel & Eyoon segera pergi.saat berjalan menuju UKS, Eyoon bertanya pada Daniel.....

Eyoon : "Lu doi nya si Ica bang??!!!".

Daniel : " Hahahaha.... Lu percaya aja sma omongan gue tadi!!! Bkn, gue bkn doi nya si Ica!! Ica itu adek sepupu gue!! Tadi gue bilang gitu krna gue uda risih digangguin cewe² mulu!! Kn klo gue ngaku doi ny si Ica mereka g ngejar gue lagi hahaha...."

Eyoon : "busyet dah bang!! Adek sepupu di bilang doi lu mh!! Tpi gpp si:v lagipula Ica jga cantik kan, jdi mereka g bkl curiga, hahaha....."

Mereka tertawa lepas karna kejadian itu. Sesampainya di UKS, Ica, Adiba, dan Asca sedang berbincang². Lalu Asca bertanya.....

Asca : "kalian tu ambil obat ny dri apotek apa!!! Lama bener!!".

Eyoon : " jdi gni cerita ny.....(Eyoon menceritakan kejadianny pda Asca, adiba, & ica).

Mereka semua tertawa lepas mendengarnya. Lalu Diba menghentikan tawa nya......

Ica : "lah lah lah!! Trs gua hrs pura² jdi pcr lu bang?!!! Males dah gua!! Knp g sma teh asca ato ka diba aja si!!?

Daniel : " iyalah:v kan mereka uda tau diba sma teh asca sepupu gua ogeb!! Nah klo lo kn mereka blm tau:v bantuin gua plis ya Ca!! Kli ini aja ko!!

Ica : "sbnrny gua males banget sih!!! Cmn krna gue baik & sayang sma abang kudanil ini:v jdi gua bantuin dah!!".

Adibaa : " eh!! Udah bhs itunya nnti lgi aja!!Uda cpetan Ca minum obatnya! Bntr lagi bel pulang bunyi. Kita mau balik ke kls dlu mau beresin tas!!".

Ica : "oke!! Trs tas gue??".

Eyoon : " nanti gue bawain kesini sekalian! Kn gue lewat kelas lo!!".

Ica : "owh oke mksih yoon!!".

Asca : " eh btw rumah lo dmana yoon?".

Eyoon : " di jalan cempaka blok B!! Emng knp?".

Daniel : "dket rumah gue donk! Cmn gue sma Ica blok A!!".

Eyoon : " tetanggaan brrti kita, haha!!".

Adiba : "eh btw lu mau ikut g yoon!! Ke rumah gue!! Biar tambah seru aja gitu!!".

Eyoon : " emng boleh?!".

Asca : "boleh lah!".

Eyoon : " yauda gue ngikut!!".

Ica : " eh trs kita naik apaan ntar?!".

Rumit:(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang