Setelah usai berkenalan dengan semua temannya di kelas, Ica, Fifi sma Lily duduk kembali. Tapi mereka lupa kenalan sma 2 anak cowo yg duduk di dekat mereka. Akhirnya mereka pun berkenalan.
Ica : "Hi!! Nmnya sp?" (Ica rada malu).
Aldi : "Eh iya, blm knalan ya? Hallo aku Aldi, kmu sp?"
Ica : "owh Aldi, oke, aku Nissa, panggil aja Ica"😊
Aldi : " owh Ica, oke Ca...trs kmu nmny sp?"(menunjuk Fifi dan Lily).
Fifi : "aku Alfi, panggil aja Fifi".
Lily : " Klo aku Sherly, panggil aja Lily biar akrab, hehe. Btw itu sampingmu siapa?(nunjuk rafi).
Rafi : "eh iya, aku rafi. Salam kenal ya kalian semua, hehe."
Ica, Fifi, Lily : "iya salam kenal juga, hehe."
📍11.15
Akhirnya bel masuk pun berbunyi.....kringggg.....kringggg....kringgg...
Bu Annisa pun datang ke kelas.Bu Nisa : "Siang anak-anak!! Gimana? Udah pda knalan semua kan?"
Siswa-siswi : "sudah bu.."
Bu Nisa : "Ini adalah hri prtma klian masuk kan? Jadi kita mencatat jadwal dulu yah!! Nanti kalian dipulangkan setelah mencatat jadwal ya, karna hari pertama". (Sembari mencatat jadwal di papan tulis).
Semua siswa- siswi mencatat jadwal pelajaran. Tidak lama setelah mencatat, bel pulang pun berbunyi....kringggg....kriiiingggg....kriiiinnngggg.......
Bu Nisa: " baiklah anak", sekarng semua berkemas" ya, pembelajaran hari ini cukup sampai disini saja ya....baiklah saya akhiri wassalamualaikum wr.wb".
Siswi-siswi : "waalaikumsalam wr.wb. bu".
Bu Nisa: " ya sudah, hati-hati dijalan ya nak!!"
Siswa-siswi : "baik bu..."
📍11.40
Semua siswa pulang kecuali Ica, Lily, Fifi, Aldi dan Rafi. Mereka melihat keadaan kelas yang begitu berantakan. Karna blm ada jadwal piket, jadi semua siswa tidak menghiraukan keadaan kelas yang berantakan itu. Namun mereka memilih untuk membersihkan kelas itu. Mereka pun jadi lebih dekat karna hal ini.
Ica : "eh Al, Raf knp kalian ko mau bantuin beres" kelas? Setauku anak cowo mh jrng piket. Apalagi ini kn bkn hri piket klian?
Fifi : "iya, aneh kalian itu. Gue blm prnh punya tmen anak cowo tpi suka piket kya klian😂😅".
Lily : " gue juga loh:v".
Rafi : "uda pda nunjukin yg aslinya nih😅, ngomong ny pda lu gua, haha".
Aldi : " iya nih, yauda lah kya ny emng karakternya gini kli klo uda pda kenal, haha".
Ica : "hehe iya maap😆, abisnya gue uda ga tahan sma kata saya aku kamu😅 asing bat buat gue kta" itu tuh, haha..."
Lily : "iyalah uda g enak lidah gue:v"
Ica : "gue kok ngakak ya:v ternyta klian jga sma kek gue, klo ngomong asal, haha."
Aldy : "iya, brrti kita cocok donk ya tmenan, wkwk".
Rafi : " boleh tuh!! Kliatannya seru deh klo kita tmenan, haha''.
Lily : "iya deh kita semua tmenan skrng, dan mulai besok gue gamau dnger lagi kata" saya kamu aku wkwk. Risih tau gue tuh".
Fifi : "iya sama, eh btw uda kelar ni. Pulang yuk!! Pasti bokap uda nungguin''.
Ica : " yauda kuy!!!"
Mereka akhirnya menunjukan sifat aslinya wkwk. Mngkin mereka uda akrab kli yak, haha. Setelah mereka selesai membersihkan kelas, mereka segera menuju tempat parkir, dan ternyata orang tua mereka sudah menanti.
Part 2 ckup smpe sni aja yak...author cape ngetiknya....hehe....lagi gabut authornya nih...jdi g jelas gni....maap klo bnyk kurangnya ya.....semoga suka ceritanya...see you di part 3 ya guys!!!