Ica mandi lalu dia sholat. Sedangkan Daniel msih sibuk milih baju (cowo tpi ribet).
Di kamar bang Witan....
Daniel : (ngoceh sndri) "hmm yg mna yak! Ini? Hmm gak ah! Hmm itu? Blue? Nggak jga! Ih bingung!! Yaudalah ini aja!!" (memegang hoodie hitam milik Witan).
Daniel sudah selsai memilih baju dan dia rebahan di kasur biru laut milik Witan. Tak terasa & tanpa ia sadari, dia tertidur.
Lalu Ica yg sudah siap untuk berangkat & menunggu Daniel yg lama, akhirny dia mengetuk pintu kamar Witan.....
Tok...tok....tok...tok...tok..
Ica : "Bang!!! Udah belom?!"
Tak ada sahutan dari dalam kamar. Ica mengetuk pintu berulang kali dan memanggil Daniel berulang kali, namun tetap tak ada sahutan. Lalu Ica mencoba membuka pintu, ternyata tak dikunci. Kemudian Ica masuk. Ica kaget karna melihat Daniel dengan hoodie hitam panjang terbaring lelap. Akhirnya Ica memutuskan untuk tidak membangunkan Daniel. Dia berangkat sendiri ke caffe dengan naik grab.
Sesampainya di Caffe, Abel & Selly sudah menunggu....Ica menghampiri mereka....
Ica : "assalamualaikum!"
Abel & Selly : "waalaikumsalam!"
Ica : "uda lama yah?"
Selly : "baru 5 menit! Yakan Bel?!"
Abel : "iya Ca!"
Ica : "o gitu! Klian uda psen?"
Abel : "belom Ca! Males!"
Ica : "males?? Knp?"
Abel : "emng lo gatau Ca?"
Ica : "Tau apaan?!!"
Sebelum abel sempat menjawab, Ica memotong pembicaraannya...
Abel : "Kan-..."
Ica : "bentar Bel! Gue mau ke toilet bntaran yak! Teh! Aq ke toilet bntar yak!"
Abel & Selly : "owh! Ok!"
Ica pergi ke toilet. Sedangkam hp ny tergeletak di atas meja. Lalu ada panggilan masuk ke hp Ica. Selly melihat ny. Selly membacanya....
Selly : (dlm hati) "Hah? Cupinn? Bknny ini nomernya Alfin yah?! Kok nama ny Cupinn? Pke emot love pula?" ("Bang Cupinn💖" itulah nma kontak Daniel di hp ica).Dia membacanya dlm hati dan keningny berkerut.
Abel : "Siapa Teh? Jawab aja! Ica g bkl mrh ko!"
Tanpa banyak bicara Selly menjawab telfon ny, tapi dia tak sempat berkata² karna Daniel langsung bicara panjang lebar tanpa henti, Daniel marah² karna Ica meninggalkn ny.
Daniel : "CAA!!! LO KNP NINGGALIN GUE COBA!! MANA GA BASA BASI!! LO SENGAJA!! PINTU PKE DIKUNCI SEGALA LAGI!! GUE GABISA KELUAR KAMPRE*!! DASAR CURUT!! AWAS AJA KLO PULANG LO!! LO GATAU ORANG LAPER APA!! GUE TU LAPER DRITADI!! LO MLH NINGGALIN GUE SEGALA!! PINTU DIKUNCI! KUNCINYA DIBAWA PULA!! MAU LU APAAN COBA?!! GADA AKHLAK EMANG LU!! ADEK LAKNAT LU!! JAHANAM LU CAA!!!"
Lalu Ica pun datang.
Ica : "emm sp Teh?"
Selly memberikan hp ny ke Ica. Ica melihat nama yg tertera...
Ica : "O bang Daniel!, bntr ya teh, bel!
Ica : " knp Bang? "
Daniel : "Heh Ca!! Gue ngomong pnjng lebar dritdi lu gak dnger?!! Emng gada akhlak lu yah!!"
Ica : "yasabar Bang! Tdi bkn gue yg jawab! Dasar tukang marah!!"
Daniel : "lah trus tdi spa?"
Ica : "Teh Selly!"