Mereka turun dri grab & menghampiri Asca & Adiba.
Ica : "Maap lama ya Teh, Ka!"
Asca : "Iya gpp ko Ca!"
Adiba : "Yauda yuk Ca bruan!"
Ica membuka pintu rumahnya lalu mereka masuk.Mereka duduk di ruang Tv. Lalu Ica menelpon Bunda nya agar membeli cemilan....
Ica & Bunda
Ica : "Hallo Bun! Assalamualaikum!"
Bunda : "Iya nak? Waalaikumsalam! Kmu uda mkn nak?"
Ica : "Uda ko Bun! Oiya Bun! Ica mau mnta tlng boleh?"
Bunda : "Minta tlng apa nak?"
Ica : "Bunda bsa tlng mampir dlu ke supermarket nggak Bun?"
Bunda : "Bisa, emng mau dibeliin apa?"
Ica : "Jdi gni, tmn² Ica mau pda nginep, boleh tlng beliin cemilan ga Bun?"
Bunda : "Hmmm boleh, tpi nnti Bang Witan yg bwa yah! Soalny Bunda sma Ayah g pulang, kita mau ke rumah sakit nak! Ktanya Omah sakit!"
Ica : "Innalillahi! Trs Omah gmna skrng Bun?"
Bunda : "Dia di ruang rawat inap ktny skrng! Eh iya, disitu ada Aca, Diba sma Daniel kan? Bilangin mereka suruh nginep jg! Soalny Umi, Abi, Mama, Papa, Ibu, sma Bapa jg mau ke rmh sakit!"
Ica : "Iya Bun!! Yaudah nnti Bang Witan suruh beli cemilan ny di banyakin ya Bun! See you Bunda! Gdnight!! Assalamualaikum!"
Bunda : "Iya nak! Gdnight too! Waalaikumsalam nak!"
Ica mematikan telpon nya.
Daniel : "Ada apaan Ca? Ko Innalillahi sih?"
Ica : "Hmm ktny Omah msuk Rumah sakit Bang!! Kita doain Omah yah!"
Yg lain : "Innalillahi!"
Abel : "Emng sakit apa Ca?"
Ica : "Gw jg krng tau! Oiya, Bang Daniel, Teh Aca sma Adiba jg suruh nginep sini ktny, soalny Ortu kita ke rs semua!"
Asca : "Ok Ca!"
Adiba : "Siap Ca!"
Daniel : "Males dah gue! Psti nnti gue klh!! Klian bertiga psti sekongkol!!"
Aca : "sekongkol apaan?"
Daniel: "sekongkol jatuhin gue, bully gue!😐😑😕!"
Adiba : "Dih kita mh g prnh gitu klo lo ny g mulai dluan Bang! Yakan Teh? Ca?!"
Ica :"iya ih😐 dsr nethink😒!"
Daniel : "Heh Lex, Yoon! Klian nginep jg yah! Biar gue bnyk tmn ny! Soalny Bang Witan mh psti sekongkol jg sm mereka bertiga!"
Eyoon : "Emng boleh Ca?"
Alexa : "Iya, emng ny boleh kitu?"
Ica : "Boleh aja! Cmn nnti klian tdr sma Bang Witan di kmr Bang Witan! Klo yg cwe (Asca, Adiba, Abel, Selly) di kmr gue!"
Alexa : "Klo boleh mh mau aja akumah! Yakan Yoon?!"
Eyoon : "Iyapss!!"
Tiba² bel bunyi....Dingggg....dongggg...
Ica berlari membuka pintu....
Ica : "Eh Bang Zico sma Bang Rendy? Gw kira Bang Witan tdi!! Masuk Bang!"
Rendy :"Iya Ca! Loh ko rame bgt ini?!"
Zico : "Iya ini rame bat kek di pasar😂!"
Daniel : "Lah lu ngapa Ren? Co?"