Pelajaran jam pertama pun dimulai. Semua siswa - siswi mengikuti pelajaran.
📍10.15
Tak terasa jam pelajaran sudah selesai. Bel istirahat pun berbunyi. Semua siswa berlarian pergi ke kantin, kecuali Ica. Ica yang sedang duduk tiba" ada telfon masuk. Ternyata itu Daniel.Ica : (menjawab telfon) "Iya bang ada apaan? Tumbenan nelpon jam istirahat? Knp g kesini aja?!".
Daniel : " lu cpetan kesini aja, lo lupa ya? Besok aniversary Umi sma Abi nya Adiba loh!!".
Ica : "oiya bang!! Gue lupa, yauda gue kesitu ya biar enak ngobrol ny!".
Daniel : " oke, gue sma Diba nunggu dsini. Teh Asca jga nnti kesini. Cpetan gue tunggu!!".
Ica : "yauda gue otw".
Ica berlari menuju kelas 9D. Kelas nya Daniel & Adiba. Sedangkan Asca ada di kelas 9A. Asca pun sama dengan Ica. Di jga akan ke kelas Diba & Daniel. Ica sampai di kelas 9D. Lalu......
Adiba : " Ica knp lari² segala si!! Cape kan!! Yauda nih minum dlu!" (menyodorkan minum ny ke Ica)
Ica : "makasi Ka!!".
Daniel : " Eh lu ngapain sih Ca?!!" (Daniel seolah tidak tahu maksud dari kedatangan Ica. Pdhl dia yg menelpon ny tadi).
Ica : "Bab*!!!".
Asca yg baru datang & denger Ica berkata seperti itu, mendadak suara Asca yg lemah lembut menjadi meninggi:v
Asca : " ICAA!!! SIAPA YANG NGAJARIN?!!!!".
Ica : "Bang Daniel lah, sp lgi kl bkn dia''.
Asca : "ASTAGFIRULOH DANIEL!!!! GUA BILANGIN MAMA LO YA!!!".
Daniel : " Lah ko gua yg di salahin? Tu salahin si Author nya!! Dia kan yg bkin kata"nya!".
Author : "Lah lah lah! Ko Author dibawa" si?! Apa slh Mba Author ini coba?!:v".
Adiba : "Mana ada Mba Author yg slh!! Dimna" yg slh tu cowo:v berhubung Mba Author ny ciwi, jdi bang Daniel lah yg slh!!:v".
Asca : "betul:v".
Author : " makasi teh Asca sma Diba uda belain aku:v"
Asca & Diba : "iya Thor sma²!! Uda gih balik lanjutin ceritanya!!".
Author : " Siap boss que".
Daniel : " lah lah lah!! mentang² Author jdi sesukanya?:v".
Ica : "hust!!! Udala, balik ke topik aja!! Ga guna ributin ini!! Jdi Ica ambil kesimpulan bahwa bang Daniel yg slh dsini, dan Ica pun slh, uda kan adil?:v".
Asca : " yauda oke! Eh Ca! Jan ngomong gitu lagi loh!!".
Ica : "iya teh maap:( eh iy astagfiruloh Ica lupa!! Ica mau ambil buku di rumah:( aduh gmna ini:(( mana bel nya bunyi lagi!!! Yauda semua, Ica balik dlu!!".