Part 1 (Hari pertama masuk sekolah)

135 8 1
                                    

Hari ini hari pertama Ica masuk sekolah loh. Cmn brhbung Ica ga punya tmen yg sekolah di smp itu, Ica bingung. Dia duduk di bangku paling belakang. Ica duduk sendiri. Tapi akhirnya ada Fifi yang ngajakin Ica duduk bareng


Fifi : "Mba!, mba nya duduk sndri? Duduk sma saya aja yuk!"

Ica : "Boleh mba, mau duduk dimana?"

Fifi : "Di depan aja mba, di tempat duduk saya:)"

Ica : "Ok!! Bentar ya mba:)"

Mereka berjalan menuju tempat duduk Fifi di depan. Lalu Ica memberanikan diri untuk berkenalan (Ica emng pemalu di awal:v)

Ica : "Mba namanya siapa?"

Fifi : "Namaku Alfi, panggil aja aku Fifi:). Klo mba nya siapa?"

Ica : "klo aku Anisa Fi, panggil aja Ica"

Ica : "eh itu blkng kita siapa sih nmny?"

Fifi : "gatau:v kita pura" nengok ke belakang aja smbil liat nama di jilbabnya itu:v"

Ica : "oiya...yauda aku aja yg nengok"

Lalu Ica dengan muka pura" melihat jam dinding di belakang sambil melihat nama kedua teman barunya yg duduk di blakang:v

Ica : "namanya Sherly cmn panggilannya Lily klo g slh liat:v, klo yg satunya Fia".

Fifi : " ogitu:v"

Mereka berdua senyum" gitu:v. Trs krna Fifi orng ny gak pemalu, dia nengok belakang trs dia kenalan deh:) (Ica ngikut).

Fifi : "mba, blh knalan?"

Lily : "owh iya, blm knalan ya kita😊 namaku sherly, panggil aja Lily😅 klo kamu siapa?"

Fifi : "aku Alfi, panggil aja Fifi, klo ini Anisa, panggilannya Ica, biasa lah dia rada pemalu:v trs itu mba yg di smping nya?".

Fia : " namaku fia hehe😊".

Ica : "salam kenal ya Ly, Fia😅😆 btw boleh g kita ngikut kalian main? Soalnya kita gada tmn dsini:(".

Fifi : " yauda nnti kita ke kantin bareng aja😊 biar bsa lbih akrab, heehee. Klo Fia tmn ny bnyk dsini, jdi mngkin g bareng".

Fifi : "owh gitu"

Tidak terasa bel masuk pun berbunyi. Ada seorang guru masuk ke kelas kami. Mngkin wali kelas kami.

Bu Nisa : "assalamualaikum anak" semua😊 saya adalah wali kelas kalian di kelas 7a ini, nama saya Annisa rohmatus shaliha, saya sekaligus mengajar bahasa indonesia😊. Bagaimana kabarnya?"

Siswa-siswi : "alhamdulillah baik bu😊"

Bu Nisa : "udah pada kenalan sma temannya belum?"

Semua murid menjawab dengan serempak "sudah buuu". Lalu bu Nisa berjalan menuju tempat duduk Ica dan Fifi.

Bu Nisa : " coba mba nya siapa namanya?"(menunjuk Ica)

Ica : "saya Annisa bu😊 biasa dipanggil Ica😊".

Bu Nisa : " ko nama nya sama yah😅 yaudah lanjut, mba Ica tau sebelahnya namanya siapa?"

Ica : "Ini Alfi bu, panggilannya Fifi😊" (sambil menunjuk Fifi.

Bu Nisa : "baru kenal atau sudah lama kenal?"

Fifi : "baru tadi pagi kita kenalan nya bu, kita sama" ga ada yg kenal disini,hehe. Jdi kita kenalan dan duduk bareng".

Bu Nisa : "nah mba Fifi tau nggak nama mas nya yg berdua ini? Sudah kenalan belum?"

Fifi : "belum bu, saya baru kenalan sama Ica trs sma mba yg di belakang saya, hehe".

Bu Nisa : " ya sudah, kalau begitu saya kasih waktu sampai istirahat untuk saling berkenalan yah!! Nanti saya tes semua ya.... Sekarang saya tinggal dulu wassalamualaikum wr.wb"

Bu Annisa pun pergi meninggalkan kelas. Dan siswa - siswi sibuk saling berkenalan.












Uda dlu ya.... Author cape ngetiknya:( eh author sambung lagi nanti ato esok ya...semoga suka....yang uda baca tinggalin jejak ya di komentar....jan lupa vote jga😊

Rumit:(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang