Kita disini mau kenalan dlu nih guys!! Biar g bosen ada fto yg seger" buat cuci mata:v. Langsung aja yak!!1. Annisa Azahrotun Nisya (Ica)
Dia anaknya ga bisa diem, kecuali klo penyakitnya kambuh. Eh btw pda penasaran g sih si Ica sakit apaan? Semua anggota keluarganya udah tau, kecuali Daniel sma Ica ny sndri. Heran kan knp Ica g tau penyakitny sndri? Jdi gni, Klo Ica tau penyakitnya sndri, dia bkl takut. Jdi semua orang rahasiain ini dri Ica. Ica ny pun g prnh pngen cari tau tentang penyakitnya itu. Nah klo Daniel? Knp dia jga ga tau? Karna mulutnya ember banget!! Pdhl cowo!! Psti klo dia tau, dia bkl keceplosan ngomong sma Ica tentang penyakitnya. Nah, dsini author g bkl ksih tau dlu tentang penyakit yg di derita Ica. Kiranya cukup dlu yaa buat kenalan sma si Ica. Plis jan tanya fto Ica ya!! Ica itu entah siapa:v aq bkin tokoh utamanya ngarang!!
2. Egy Maulana Vikri (Bang Egy / bang gy)
Dia abang ny Ica yg pertama. Dia lgi di eropa. Main di salah satu club sepbol eropa😋. Dia baik & sayang bgt sma Ica. Dia selalu manjain si Ica. Dia gans loh!! Tpi jomblo. Upsss!! Dia beda dri Ica & Witan, muka ny mirip bule:v. Dia lahir di Medan wktu itu wkwk. Knp dia ko lahir di medan?? Karna waktu itu, Pas Bunda hamil Egy, Ayah ditugasin ke Medan, dan Ayah g mungkin ninggalin bunda sndri. Jdi bunda ngikut ke medan, dan Egy lahir di medan deh😎😅. Buat perkenalan sma Egy aq kasih sesuatu nihhhhh!!
Egy Maulana Vikri
Itu di atas fto nya Egy!! Karna dia jomblo jdi fto ny sndri g sma doi:v
3. Witan Sulaeman (Bang witan/ bang ketan)
Dia abang nya Ica yg kedua. Muka nya baby face bgt😆 jdi gemayyy!! Trus klo lgi sepi" dia suka tiba" nyanyi bebi sek dudu dudu bebi sek wkwk. Mknnya dia sering dibilang baby shark!! Tmen" ny kdng panggil dia Bayi hiu:v. Dia gans juga ko!! Tpi ati"!! Uda ada yg punya diamah!! Si Egy kalah sma adek sndri:v Doi ny Witan juga baby face juga loh!! Jdi sma" imut!!!! Oiya!! Dia lahir di Palu:v knp? Ko bisa? Ya bisa lah!! Kan Palu kota kelahiran nya Ayah!! Wktu itu Ayah sma bunda sma Egy lagi pulkam ke kampung halaman ayah!! Pas bunda lgi hamil bang witan!! Jdi dia lahir di palu deh!!! Eh ada bonus nih!!!
Witan Sulaeman & Rismahani