RasaDyeris [!] Penyesalan..
.
.
***
Dulu,saat itu,dimana hal terbodoh yang dia lakukan seumur hidup. Rasanya tidak percaya saat dia bisa sebodoh itu. Lelaki tidak berguna. Itu pantas untuknya.
Saat itu,
Drrrt ... drrrt.
"Halo,kenapa Na?,bukannya kamu udah pulang?"
Isakan dari sebrang sana membuatnya mengerutkan kening. Ada apa dengan wanita yang menelfonnya ini?. Terlalu tersedak sedak dengan nafas tertahan. Getaran suara nya jelas saat membalas.
"Mas ... mas tolong aku. Kepala aku pusing"
Tangannya mengusap wajahnya gusar dan setelahnya menyugar rambutnya ke belakang. "Kamu bisa minta tolong sama Bunda Solar. Aku sibuk. Maaf Na"
"Mas,tolong aku. Aku demam"
"Enggak-"
"Kamu lupain sahabat kamu waktu sakit?,demi apa?"
"Aku masih punya istri. Iya kita sahabat tapi sekarang hanya sebatas nama Na" tangannya mengambil tas kerja dan keluar dari ruangan dengan menghela nafas.
"Kamu gak bisa tolongin aku sekali ini?"
Taehyung mengehentikan langkahnya dan menatap sekitar yang sudah gelap dan berjalan ke arah lift. Menekan tombol terbawah. "Oke,aku ke sana tapi cuman sebentar"
Sambungan di putusnya sepihak. Mendongak menatap layar yang menunjukkan angka lantai sampai bunyi ting pertanda sudah sampai di tujuannya. Langsung berjalan ke arah mobil satu satunya yang masih terparkir di parkiran bawah tanah itu.
Saat lampu merah menahannya untuk berhenti,tangannya menggapai ponsel dan menghubungi nomor dengan nama kontak Bunbun.
Beberapa kali sambungannya di akhiri oleh operator,sampai kali ke empat dan mobil di depannya mulai berjalan. Memutuskan sambungannya dan kembali mengendarai mobil ke arah apartment Mina.
Saat membuka pintu apartment,di sana Mina sedang duduk dengan santainya,di peluknya camilan besar kesukaannya dengan keadaan tv menyala terang.
"Mas"panggilnya dengan riang.
Taehyung mengusap wajahnya yang sudah mengeras menahan amarah. Apanya yang sakit?. Bersandar ke pintu yang terbuka lalu menatap kembali ke arah Mina. "Kamu ngerjain aku?"
Mina menggeleng,berdiri dari duduknya sesaat sesudah meletakkan bungkus makanan ringannya di atas meja. "Sini Mas,udah lama loh kita gak habisin waktu sama."
"Aku punya tanggung jawab lain selain hal gak berguna kamu ini!"sentak Taehyung dan berbalik. Berjalan menuju lift dengan keadaan marah besar.
"Mas!"tangannya di tahan dengan kuat oleh Mina. "Masa aku cuman minta waktu sebentar buat kita habisin waktu bareng lagi,gak boleh?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RasaDyeris
FanfictionBuah berbiji banyak melambangkan kesuburan manusia dan alam. Buah stroberi yang berwarna merah pekat,juga sebagai Venus,sang dewi cinta.... Pernikahan kita sudah seperti stroberi busuk yang tidak akan berbuah lagi,bisakah dengan...