1. Khaireqa Aluna Humairah

71 15 6
                                    

"Gua, bakalan bisa berubah bahkan melebihi temen temen gua yang punya mulut macam tetangga, ribet nya minta di ampun."
*SiKhai
°
°
°
~~~~~~~~~~~~~~~

Notice!
Ini adalah KISAH MASA LALU seorang Khai.
Beberapa chapter plot nya mundur.
JADI JANGAN BINGUNG 😂

Flashback**

^

^

Hari demi hari Khai lewati sebagai siswi SMP di salah satu sekolah.
Tampak nya biasa saja ia menjalani nya bahkan rumit dijelaskan. Ia menikmati nya atau tidak.

Seorang siswi yang tampak begitu lugu bahkan terlihat sangat polos memasuki kelas nya dengan temen dekat nya, Ardila Kusuma Wati dan Wina Intan Julaiha.

Selama ia mengemban status sebagai siswi SMP ia tidak buruk dalam masalah akademik.
Namun belum berani belajar berorganisasi karena belum ada nya relasi dan pemikiran tentang pentingnya suatu organisasi.

Khai tidak begitu cantik, namun hidung nya mancung dengan sedikit jerawat diwajahnya, yaa mulai masa puber.

Tinggi tidak juga, tidak begitu kurus ataupun gemuk. Yang pasti dia berhijab. Terkadang dirinya suka 'bar-bar' walau terlihat polos.

Dengan kulit hitam sawo matang, mungkin karena masih polos nya jadi belum bisa merawat diri sendiri dengan complete.
Biasa saja! Itu sedikit gambaran diri nya.

Khai memiliki keluarga yang sangat perhatian padanya. Terlebih bundanya yang selalu menyemangati anak-anak nya ketika sedang dilanda permasalahan sekolah.

Khai memiliki satu adik laki laki dan satu adik perempuan.
•Muhammad Akram Maulana.
•Khainida Aluna Aisyah.
Mereka sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain. Membuat hati damai dan tentram saat melihat keluarga ini.

Bahkan ilmu agama juga dibekali guna untuk pedoman hidup nya nanti. Masa urusan dunia saja yang dibekali ilmu? Urusan akhirat tidak?
Astaghfirullah.

Khai juga sudah dimasukkan di dunia Taman Pendidikan Al-Qur'an sejak kecil.

Jadi ada sedikit ilmu yang ia rangkul dari guru-guru mengajinya.
Khai termasuk orang yang beruntung.

Khai suka bermimpi bahkan dia tau maksud dari mimpi-mimpinya itu. Tiap malam ia selalu saja bermimpi, menurut nya itu adalah teguran dan petunjuk. Kisaran 1000 mimpi ia tersadar ia bisa menjadi peramal mimpi dadakan.

Tapi anehnya mimpi itu ia lakukan di dunia nyata baginya mimpi adalah petunjuk. Kayak di jaman dahulu ya haha. wahh!!

Cita-cita Khai banyak, ingin menjadi tentara, guru, astronot, dokter dan pengusaha tapi ia sendiri pun tidak bisa memilih yang tepat untuk dirinya. Aneh ya! Masih aja ada anak yang kayak Khai.

Khai juga suka berkhayal ntah apa yang ia khayal-kan yang pasti tentang cita-cita maupun impian. Kalau masalah cinta Khai bukan jagonya haha!

Khai pernah berkhayal tentang seseorang yang akan datang pada nya memberikan sebuah kado yang berisi pakaian. Dalam khayalannya, pakaian itu serba putih tapi Khai tidak tau pasti jenisnya. Yang pasti bukan pakaian pocong ya:0

Banyak juga khayalan yang diluar nalar nya. Begitu juga dengan mimpi Khai yang terkadang membawa nya harus mengikuti apa kemauan mimpi itu demi dirinya. Padahal mimpi Khai banyak yang absurd kalau ia ceritakan.

The Flower's IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang