6

1.8K 191 11
                                    

Happy reading...

Sasuke flashback on

Hari ini, hari kelulusan ku begitu pula dengan teman teman satu angkatanku yang tahun ini lulus dengan nilai yang memuaskan. Setelah acara selesai aku pergi untuk menemui Sakura. Dan ketika aku menemukan nya hatiku sedikit berdenyut nyeri melihat Sakura yang nampak sangat bahagia bersama kekasihnya.

Kulangkahkan kakiku mendekat kearahnya untuk mengucapkan selamat. Lalu dia mengajakku untuk berfoto bersama Sasori dan itu membuatku semakin panas. Kubuat ekspresi ku sedatar mungkin saat harus berfoto bersama Sasori, jika bersama Sakura saja aku tak masalah tapi aku tak suka dengan Sasori.

Setelah mendapat beberapa foto, aku menarik tangan Sakura menjauh dari Sasori, setelah kurasa sudah cukup jauh aku meminta tolong kepada seseorang untuk memfotoku bersama Sakura.

Aku sangat bahagia ketika dalam foto itu Sakura tersenyum manis menatap kearah kamera, dan senyum tipis timbul diwajahku hanya dengan menatap Sakura yang tersenyum manis.

Namun setelahnya, dia mengajakku kembali mendekati kepala merah itu, membuatku kembali mengeluarkan ekspresi datarku kembali. Baru aku akan mengajak Sakura berbicara, Sasori sudah menarik Sakura pergi meninggalkan ku sendiri.

Aku hanya bisa menatap punggung kecil itu dari jauh, begitu sulit untuk ku raih. Atau aku yang tak mau meraihnya? Batinku. Setelah melihat mereka pergi, aku memutuskan untuk pulang.

Dan beberapa hari kemudian aku merasa jika aku sedikit menjaga jarak dengan Sakura. Bahkan aku jarang menghubungi atau mengirim pesan kepada Sakura. Entahlah, rasa cemburu yang aku rasakan membuatku ingin menjaga jarak dengan gadis kesayanganku itu.

Friendzone [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang