03 Coming

73 9 0
                                    

- Happy Reading -

Sampailah gue dan Haechan di halte bus dekat kampus. Ternyata, kampus kita ada diseberang halte. Kita pun menyeberang bersama mahasiswa lainnya menuju kampus.

Di area kampus, gue melihat banyak mahasiswa berlarian ke arah tengah lapangan utama. Sepertinya mereka juga datang terlambat.

"Chan ayo lari, biar cepet sampai ke tengah lapangan"

"Jalan santai aja udah" jawabnya, yang masih fokus dengan game di hp nya. Iya, dari tadi dia jalan sambil fokus ke game, huft.

"Ayo, kita tuh udah telat, nanti malah tambah dihukum" ringis gue.

"Lu tetep stay cool aja jalan disamping gue, nanti juga ikut aman"

HAH, APAAN?! Gue berdecak kesal mendengar perkataan Haechan. Tapi gue mencoba mempercayainya, sial.

Kita pun sampai ditengah lapangan yang sudah ramai dan langsung berbaris dibagian belakang.

Percaya ga percaya, saat gue dan Haechan mau baris, panitia organisasi langsung mengizinkan. Sedangkan mahasiswa yang telat lainnya dibariskan ditempat lain. Aneh.

Saat pengarahan berlangsung, gue merasa seperti ada yang mengawasi.

Gue pun mengedarkan pandangan ke segala arah, dan mendapati lelaki yang berbaris dibarisan depan panitia organisasi menatap ke arah gue dengan tatapan datar.

Siapa sih nih cowok, bikin risih aja. Decak gue dalam hati.

Selanjutnya, pengarahan berlanjut ke bagian keorganisasian. Ketua dari organisasi lah yang akan memberikan sambutan dan arahan.

Semua mata tertuju pada seorang lelaki yang berjalan menuju podium di depan lapangan.

"Selamat pagi. Perkenalkan nama saya Park Sungjin, ketua dari organisasi di kampus ini"

 Perkenalkan nama saya Park Sungjin, ketua dari organisasi di kampus ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh lelaki itu ketua organisasi kampus, ringisku dalam diam.

Tapi kenapa ngeliatin gue datar banget dari tadi, apa karena gue telat? *pikirku.

• • 𝓕𝓻𝓸𝓶 𝓛  • •

Selesai pemberian arahan, semua peserta bubar dari lapangan dan mengikuti sesuai arahan yang diberikan.

Gue dan Haechan satu kelas, karena ternyata prodi kita sama. Bisnis Manajemen.

Kita pun langsung masuk ke kelas sesuai arahan. Haechan memilih duduk dibangku bagian belakang, gue pun mengikuti dan duduk disamping Haechan.

From L - JAE DAY6 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang