07 One Step

53 10 0
                                    

- Happy Reading -

- ALEA POV -

Pagi ini sama seperti kemarin, gue bangun dari tidur dan bersiap untuk berangkat ke kampus.

Tapi ada yang beda hari ini!

Setelah rapih dan siap berangkat, gue pun turun kebawah, dengan niat menuju ke halte bus. Sampai di bawah, niat gue teralihkan.

"Lea, mao bareng ga lo?"

Gue menoleh ke sumber suara yang berasal dari garasi samping rumah.

Jae. Dia ke kampus naik motor? Gue berfikir sejenak dan kemudian menghampirinya yang masih terduduk di motor dalam garasi.

"Boleh deh" balas gue, lumayan gue bisa hemat ongkos hihi.

"Nih" Jae ngasih helm, gue pun segera menerimanya dan naik keatas motor setelahnya.

Jae mulai melajukan motornya dengan gue yang dibonceng duduk dibelakangnya.

Selama perjalanan, gaada komunikasi diantara kita, karena kayaknya ga bakalan kedengeran juga sih.

Jae bawa motornya ngebut, gilak emang. Gue bingung mau pegangan apa, akhirnya gue cuma pegangan besi yang ada dibagian belakang motornya.

Sepertinya keputusan gue buat hemat ongkos dengan nebeng Jae ke kampus adalah kesalahan besar. . .

- JAE POV -

Gue bonceng orang kayak ga berasa nge bonceng anjir.

Ni orang ga ngeri apa ya gue bawa ngebut. Mana ga pegangan ke gue, duduknya di ujung jok pula ck.

Gue kerjain aja apa ya, kayaknya seru haha.

Pengen nge-rem mendadak, tapi nanti dia kira gue mau modus lagi. Kerjain apaan ya enaknya, bingung.

Krik banget ini, diem diem an doang. Mau gue ajak ngobrol, tapi takut dia ga kedengeran. Ntar yang ada cuma hah hah doang kayak tukang keong.

Udah lah gue diem aja.

"Jae plnplnbwmtrnya"

Ngomong apaan sih si Lea.

"Hah" gue sedikit menolehkan kepala gue ke arah samping, berharap ia mengulangi perkataannya.

"Plnpln"

"Hah"

"Jgnngebutngebut"

"Hah"

Nah kan, jadi gue yang kayak tukang keong.

Lea diem, ga ngelanjutin omongannya lagi. Mungkin dia tau gue ga denger omongan nya, karena emang gue bawa motornya ngebut, ditambah pake helm, ditambah tebasan angin yang bikin buyar suara.

Sampailah kita diparkiran kampus.

Kita pun melepaskan helm yang ada dikepala, iyalah di kepala, masa di kaki.

"Nih, makasih ya tebengan nya" Lea ngasihin helm ke gue.

"Iya sama sama. Nnti balik kampus gue tunggu disini ya" balas gue.

"Ehh" Lea tersentak.

Gue ngeliatin Lea lagi ngaca di layar hp nya yang mati sambil rapihin rambutnya yg berantakan karena lepas helm tadi.

From L - JAE DAY6 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang