12 Keychain

36 6 0
                                    

- Happy Reading -

Line..

Gue masih tergeletak lemas di atas kasur, baru bangun guys. Dengan kesadaran yang belum pulih, tangan gue meraba kasur mencari dimana hp gue berada.

Mata ini masih terasa berat, gue mencoba bangkit dan terduduk setelah sebelumnya menemukan hp gue di atas kasur ini. Gue mengerjapkan mata pelan dan menatap layar hp yang menampilkan notifikasi chat masuk.

LINE
Jae
|Udah bangun?
09.16

Baru bangun|
Kenapa?|
09.18

|Ikut gue yok
09.18

Kemana?|
09.19

|Ke Toilet
|Udah ayo ikut aja
09.19

Ga jelas|
Ngga ah|
09.20

|Yakin?
|Ayo ikut!
09.20

Kok maksa :)|
09.21

|Temenin gue deh ya
09.21

Mau kemana sih?|
09.22

|Gue tunggu dibawah jam 11.00
09.22

---

Gue menutup room chat, lalu melempar hp sembarang ke atas kasur. Niat gue kan mau tidur sepuasnya hari ini, mumpung lagi libur kampus. Tapi kebangun karena hp gue berdering, huh. Penasaran sih Jae minta ditemenin kemana, ga biasanya dia kayak gini.

Jadi bingung gue, mau lanjut tidur aja atau pergi sama Jae. Gue berfikir sejenak, dan memutuskan untuk pergi nemenin Jae. Gue segera beranjak dari kasur, kemudian mulai prepare setelahnya.

Blouse berwarna peach dan celana jeans putih, tak lupa sepatu converse yang kini sudah terpasang di kedua kaki gue. Outfit check gue hari ini, hehe.

Gue melirik ke layar hp, yang kini sudah menunjukkan jam 10.58 dan chat dari Jae mulai kembali masuk, gue hanya membacanya tanpa berniat untuk membalas. Isi chat nya, sudah pasti disuruh cepetan turun.

Gue meraih slingbag putih yang berada di atas meja, dan bergegas keluar rumah untuk menghampiri Jae yang sudah menunggu di bawah.

"Lama banget" cetusnya. Ia memandang ke arah gue yang tengah berjalan menghampirinya.

"Mau kemana sih?" tanya gue, yang kini sudah ada dihadapannya.

"Ikutin gue aja!"

Ia pun berjalan memimpin dan gue jalan mengekor dibelakangnya. Tapi kok, ga ke garasi di samping bangunan tempat motornya biasa parkir.

"Ga naik motor?" tanya gue, sembari mempercepat langkah kaki gue berusaha sejajar dengannya.

"Ngga. Gue lagi ingin naik bus" jawabnya. Gue pun mengangguk dan mengikuti langkahnya menuju halte bus.

Sampai di halte bus, kita duduk dan menunggu datangnya bus. Tak butuh waktu lama, bus yang kita tunggu pun datang, kita segera naik ke bus itu.

Selama perjalanan di bus ini, kita duduk berdampingan dan mengobrol ringan. Banyak hal yang kita obrolin, sesekali ia juga mulai dengan bercandaan nya yang membuat gue tidak bisa untuk berhenti tertawa.

From L - JAE DAY6 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang