" Mungkin untuk saat ini belum ada rasa tapi siapa yang tahu dengan esok"~ Aliza Choirun Nisa
~ Jangan lupa baca Bismillah
Angin malam memeluk ku, ditengah kesendirian menatap bulan.
Jangkrik juga ikut menghibur ku dengan suara nya yang terdengar merdu.Tapi...
Yang kurasakan sepertinya bukan sedih tapi bimbang .Sebelum nya aku memang bimbang harus membatalkan pernikahan yang sudah didepan mata ini atau menerima nya dengan ikhlas.
Bismillah dengan sering sholat istikharah belakangan ini, muncullah keyakinan bahwa menikah dengan pak azmi insyaAllah memang sudah takdir dari Allah.
" Nak sudah malam ngapain kamu buka jendela? "
Teguran abi membuyarkan lamunan ku, segera aku mengunci jendela kamar .
"Eh abi enggak papa bi, Icha cuma lagi mikirin kehidupan Icha kedepannya aja, jika perjodohan ini terus berjalan"
Ucap ku sambil menundukkan kepala." Nak ucapkan bismillah, berdoa kepada Sang Maha pencipta.." jeda abi
" Percayalah orang tua tidak akan menjerumuskan anak nya sendiri ke dalam kesengsaraan. Memilihkan suami untuk anak yang ia sayangi harus benar-benar teliti karna dia yang akan menggantikan kewajiban abi untuk menjaga mu, menyayangi mu, ada di suka maupun duka dengan mu, nak... abi akan sangat senang jika kamu menikah dengan Azmi, abi percaya dia bisa menggantikan posisi abi" ." Bi Icha sudah sholat istikharah dan bismillah ada keyakinan di hati Icha untuk pak Azmi walaupun masih belum ada rasa cinta"
" kamu pernah dengar kalau cinta datang karna terbiasa hemm ? "
Abi mendekat dan mengelus ubun-ubun ku" Iya bi"
" Maka biasakan dirimu dengan Azmi lambat laun akan tumbuh benih-benih cinta"
" Bismillah Icha akan mencoba"
" oh iya dulu kamu kan benci banget sama dosen muka datar kamu, engga nyangka dia bakal jadi suami kamu ya "
" hehehe dia nyebelin sih bi, apalagi muka datar nya itu pengin Icha... " abi memotong ucapan ku
" tuh kan kumat lagi, sekarang deh kesel sama si Azmi, engga mau deket - deket awas aja nanti pas kamu bilang ke Azmi jangan tinggalin aku, hahahahaha" abi tertawa dengan sambil memegang perut nya.
Pipi ku rasa nya panas sekali setelah mendengar ucapan abi tadi.
" hahaha pipi kamu merah cha"
" Ih abi apaan sih" ucap ku sewot
Aku mendorong abi sampai depan pintu kamar.
" Icha mau tidur dulu ya"
" iya good night princess abi yang pipi nya masih merah"
" good night too " menutup pintu dan melemparkan tubuh ke kasur.
" Semoga besok acaranya lancar " ucap ku sebelum benar - benar hilang kesadaran dan beralih ke alam mimpi.
" Di hadapan saya saat ini kamu bukan mahasiswa saya tapi Mahacinta saya"
~ Dosen muka datar
Duh ada acara apa ya kira-kira
Yang tahu sini merapat ke kolom komentar 😙😗Akhirnya bisa update lagi :(
Sebenarnya kemarin - kemarin udah bimbang mau berhenti nulis atau lanjut, tapi ngeliat kalian banyak yang suka cerita ini jadi aku semangat buat ngelanjutin cerita ini.Bismillah
Kalian para pembaca Dosen ku Jodoh ku makasih untuk vote dan komentar nya.
Dan bagi kalian yang baca tapi engga ngevote atau ngasih komentar, kalian harus nya lebih menghargai karna buat cerita itu harus puter otak.Yang kemarin belum ngevote atau ngasih komentar buruan sekarang ngevote.
BURUAN !!!
SEKARANG !!!
Ih ngapain masih diem :(
Hehehe Makasih :)
Maafkan diriku yang nyebelin ini ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen ku Jodoh ku
RomanceProlog Aliza Choirun Nisa, yang biasa disapa dengan nama kecilnya Icha, dia adalah gadis cantik, sholehah,baik hati, pintar masak, dan Penghafal Al-Qu'an. Istri Idaman sekali kan?? Dia baru saja melanjutkan pendidikanya di Fakultas kedokteran dan I...