~Jangan lupa ucapkan Basmalah
Aku dimana??
Kenapa disini gelap gulita?.
Sungguh sangat menakutkan berada di sini dengan lorong yang sepi tanpa ada penerangan sedikit pun. Berusaha berjalan menyelusuri lorong ini berharap dapat menemukan jalan keluar, aku merasakan seperti sedang di awasi. Semakin jelas dengan suara langkah kaki yang ku tak tahu dari mana asal nya, namun dia semakin mendekat untung nya tubuh ku merespon dengan sangat baik, otak dan hati ku menyuruhku untuk segera berlari.
Dengan sekuat tenaga aku pun melarikan diri agar tak tertangkap, nyatanya semua nya nihil aku terjebak, jalan ini buntu."Hahahaha kamu tidak akan bisa keluar dari tempat ini, kamu harus bersama ku disini" ~
" Jangan berusaha kabur, sekuat apapun kamu melarikan diri itu tidak akan mengubah takdir mu untuk bersama ku"~
suara itu tidak asing ditelinga ku, di rudung rasa penasaran aku akhirnya membalikkan badan, mengamati sosok tubuh itu dengan sedikit cahaya remang-remang karna di tempat ini tidak terlalu gelap.
Mulai jelas !!!
Hidung mancung, rambut sedikit tebal, mata itu...
Dan suara itu...
Dia.....
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??
??"Aaaaaah......"
Aku langsung duduk, nafas ku tersenggal-senggal, meskipun begitu aku tetap mengucapkan istighfar. Ternyata ini hanya mimpi tapi kenapa tadi itu sangat jelas dan dia tadi itu adalah PAK AZMI.
"Pertanda apa ini Ya Allah?
Ucapan dia di mimpi tadi apakah itu benar?
Aku tidak bisa melarikan diri dari nya walau sekuat apapun aku berusaha"" mungkinkah aku memang ditakdirkan bersama nya?"
"Jam berapa ini, sudah jam 3 aku sebaik nya melaksanakan sholat tahajud dan berdoa semoga acara nanti diberikan kelancaran"
Aku bangkit dari tempat tidur, dan bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.
Tepat di sujud terakhir aku mencurahkan seluruh isi hati ku kepada kekasih ku.
Doa-doa tidak berhenti ku rapalkan, terutama tentang pernikahan ku kedepan nya.Setelah nya aku melipat sajadah ku lalu meletakkan di nakas tempat tidur.
" Assalamualaikum, cha mama masuk ya, ini mama sama perias juga"
" iya ma masuk aja pintunya engga dikunci kok"
Klek.. pintu terbuka
Mama membawa koper, ku tebak itu adalah baju pengantin yang akan aku pakai.
Di susul dengan wanita lebih muda dari mama membawa peralatan make up." Duh cantik pengantin nya jeng" ucap perias itu.
" Iya dong cantik, anak siapa dulu dong" mama membanggakan diri, lalu dari belakang umi menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen ku Jodoh ku
RomanceProlog Aliza Choirun Nisa, yang biasa disapa dengan nama kecilnya Icha, dia adalah gadis cantik, sholehah,baik hati, pintar masak, dan Penghafal Al-Qu'an. Istri Idaman sekali kan?? Dia baru saja melanjutkan pendidikanya di Fakultas kedokteran dan I...