Jalan-jalan!

116 3 0
                                    

Tok..tok..tok..

"Ish siapa sih! Masih pagi juga, ganggu aja!" ucap meli mendengus sebal, ia sedang badmood karena kejadian kemarin di cafe.

"Yaa kenap-----" Ucap meli terpotong, ia membulat kan matanya terkejut.

"Ngapain si kesini?!" Sarkas meli.

"Gue mau ajak lo jalan" Ucap Raka. Ia laki laki itu datang kerumahnya, padahal ia sedang tidak ingin melihat muka Cowok itu.

"Gue gamau, males" balas Meli Jutek.

"Ayokk dong ya ya?" bujuk Raka.

"Enggak Raka.." Balas Meli malas.

"Yaudah gue minta maaf. Ayok dong anggap aja ini permintaan maaf gue" Ucap raka membujuk.

'Jingan ngapa imut gituu siii' batin Meli gemas.

"Huhhh.. Yaudah ayo." Pasrah Meli.

"Yess! Ayok!" Semangat Raka Segera Menarik tangan Meli.

"Ehhh babikk! Izin dulu tolol" Dengus Meli Kesal.

"Eh iya ya hehe" Kikuk Raka sambil menggaruk kepalanya dan melepaskan genggaman tangannya.

"Mamah lo mana?" tanya Raka Sambil Masuk Kerumah Meli. (Tdi mereka ngobrol di depan pintu guys)

"Tadi si di kamar, lo tunggu sini aja deh biar gue yang izin" Ucap Meli Segera naik Ke lantai 2.

Raka pun menunggu di sofa.

•√•

Meli pun sudah Izin Pada mamahnya untuk pergi bersama Raka.

"Yaudah ayok, gue dah izin" Ujar Meli.

"Yeay! Ayok!!!" Senang Raka.

"Ck bocah!" Decak meli.

"Bodo, kuy naik" Ajak Raka, Meli pun naik.

Diperjalanan..

"Ini kita mau kemana sii" tanya Meli sedikit berteriak karena Banyak suara kendaraan, mereka menaiki motor.

"Hah? Apaan?" Ucap Raka tidak mendengar apa yg dikatakan meli.

"Ouhh mau kesana?" Tanya meli:).

"Hah? Iya iya" bingung Raka, iyain aja udah.

•√•

Mereka pun akhirnya sampai di tempat tujuan.

Meli Ternganga dengan tidak aestheticnya, melihat Sedang berada dimana dirinya.

Raka mengajaknya ke tempat Wahana bermain. (Aku tadi cari gambarnya gais tapi gak adaಥ⌣ಥ)

Disana banyak permainan dan wahana seperti bianglala, kora-kora, Roller coaster, dll. Banyak penjual makanan juga.

"Ngapain ajak gue kesini?" tanya Meli menatap Raka.

"Emang gaboleh?" tanya Raka balik.

"Bo-boleh sih, Tapi Kok lo malah nanya balik si?!" Kesal Meli.

"Jangan marah marah mulu kek" Dengus Raka.

My Annoying Boyfriend (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang