Part 1

625 49 0
                                    


Author. Pov

"Rel,cepet masukin tas lu ke bagasi.Kita mau berangkat bentar lagi."

Semua keliatan sibuk. terutama seorang gadis yang pake kacamata namanya Alena.Kenapa mereka sibuk?Karna mereka mau pergi liburan di villa yang namanya Shelter Mountain
selama 5 kalo gak 6 hari. katanya tempatnya itu bagus, rekomendasi dari Pak agus pen jaga sekolah
mereka yang selalu jail. awalnya mereka gak percaya, tapi Nayla keliatan tertarik dan malah
mutusin seenaknya. Mau gak mau mereka pun setuju.

Alena mencegat Adam yang lagi nyeret dua tas di tangannya,"Woy!Lu cuma harus bawa satu tas aja ,Adaam"

"Tapi len, yang satu isi nya barang² gw. Yang satu lagi isinya makanan semua. kalo entar kita
kelaperan dijalan atau kita kelaperan di villa gimana?"kata Adam.

"Adam bener, Len. Daerah Shelter itu sepi banget. gw rasa si gak ada yang jual makanan di sono" Bela Dea. Alena menghela nafas dan mengangguk. Adam langsung masukin dua kopernya di bagasi.

"Len"

Alena nengok dan ngeliat Ali jalan ke arah nya.

"Apaan?"

"Lu yakin satu mobil cukup buat bawa kita ber-delapan?Gw rasa mobil Derrel gak bakal muat, apalagi barang Adam yang banyak banget ditempat duduk paling belakang. Trs gw sama Prilly
duduk dimana?"

Alena memutar bola matanya bosan, "Jangan bawel, Li. Kan gua udah bilang pake aja mobil lu. Jadi kita bawa dua mobil. Lagian, barang punya lu,Prilly, Kayla sama Nayla gak muat masuk ke bagasi."

"Gw gak mau ngotorin mobil gw cuma buat liburan gak penting kek gini. Maksudnya, kenapa gw harus susah -susah bawa koper trs ngendarain mobil sedangkan gw bisa liburan keluar negeri yang mewah plus romantis sama PRIL-LY!"

Ali nengok dan ngeliat sang temen-tapi-mesranya baru aja nge geplak ke palanya,"Sampe kapan mau ngoceh terus?Emang lu gak kesian sama Alena yang dari tadi sibuk ngurus barang- barang lu pada. bawa mobil lu sono!"

Alena senyum ke Prilly pas dia ngusir Ali.

"Thanks, Pril"Katanya

Prilly tersenyum, "Sama-sama, Len. Kalo dia bacot lagi, bilang aja sama
gw."

Gak lama, mobil Ali keluar dari bagasinya Prilly, Kayla sama Nayla langsung masukin barang-barang mereka kebagasi mobil Ali dan langsung duduk dibangku penumpang.

"Semua udah masuk?ada yang ketinggalan gak?" tanya Alena lagi mastiin semua aman.

"Gaada! Skuyy berangkat!"Seru Nayla.

Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊

HELL HOLIDAY [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang