"Lu boneka paling aneh yang pernah gw liat." Derrel mengambil jaket dan menutup boneka Rama.
Trs dia duduk santai di sofa lagi. Dia bersenandung sambil menutup mata dan pas dia membuka mata, dia kaget ngeliat seorang cowok yang mukanya bener-bener mirip sama boneka Rama lagi duduk di sofa tepat di depannya. Derrel menengok dan ngeliat boneka itu udah gak ada lagi. Cuma ada dia sama cowok yang seumuran dengannya.
"Kamu tau apa aja peraturan di sini?"Tanya cowok itu. mukanya pucet, pucet banget.
Derrel cuma menggeleng. Dia berusaha berdiri tapi badannya membeku di tempat.
"Sayang sekali. Kamu ngelanggar salah satunya."Cowok itu tiba-tiba hilang dan tiba-tiba pandangan Derrel menggelap. Ia berontak pas sadar kepalanya di tutupin sama jaket.
"Peraturan nomor2 Jangan Nutupin Mukanya. "Cowok itu semakin memperkuat erat jaket itu biar Derrel gak bisa nafas.
Derrel terus bergerak berusaha ngelepas kain yang bikin dia susah bernafas dan gak lama tubuh Derrel udah tergeletak gak bernyawa.
Beberapa menit kemudian....
"Maap lama, gw gak nemuin tuh buku di mana-mana. Apalagi perpustakaannya segede it-Derrel?"
Prilly baru balik dari perpustakaan dan ngeliat ruang tamu kosong. Cuma ada boneka Rama yang duduk manis di sofa.
"Derrel! Lu di mana? Ish pea Seenaknya aja kabur. kalo mau pergi bilang dulu kek sama gua." Ucap Prilly kesal.
Dia duduk dan natap boneka Rama dan bertanya, "Dia udah lama pergi? Maaf ya kalo gitu, aku gak akan ninggalin kamu sendirian lagi." Ucap Prilly merasa bersalah.
tiba-tiba matanya ngeliat sebuah buku di pangkuan boneka Rama.
"Oh! Ini dia bukunya. Tapi kok bisa si?" Gumam Prilly bingung. Tapi dia gak terlalu mikirin hal itu dan dia mulai ngebacain buku itu buat Rama.
MALAM KE 5
Kayla sama Alena ngedatengin Prilly malam itu. Prilly nyambut mereka dengan senang.
"Gw kira kalian bakal ke villa dulu."Kata Prilly.
"Enggak, kita milih buat ke lu dulu. Ada hal penting yang harus kita kasih tau ke lu." Jelas kayla.
"Pasti penting banget sampe² lu berdua nyamperin gw semalem ini."Gurau Prilly.
"Dia udah tidur, lom?"Tanya Alena, Prilly mengangguk.
Kayla ngeluarin beberapa berkas," Gw nyari tau tentang asal usul boneka Rama yang sampe ngebawa gw ke rumah sakit Lady of the Angel sampe ke kota sebelah, Norkfolk. Jadi, villa ini punya keluarga bangsawan putra .Mereka kaya banget sampe punya 15 villa. Sebuah kebakaran menewaskan 2 keluarga yang ada di villa nomor 10 dan 15. Dan yang lebih ngagetin lagi, Rama Saputra juga ikut tewas pas kebakaran itu. ia ada di villa nomor 15. Dan lu tau gak siapa Rama Saputra? Dia anak dari pemilik villa yaitu Muhammad abdul saputra, Dan Nina. Abdul saputra Dinyatakan hilang dan istrinya, Nina jadi pasien rumah sakit jiwa Lady of the Angel. villa jatuh ke tangan adik dari Nina yaitu Bu Risma. Dan lu tau gak, pas gw sama Alena ngejenguk Nina, ruangannya penuh sama pentagram." Jelas Kayla.
"Wanita itu pemuja iblis." Kata Alena
"Bukan cuma dia, semua keturunannya pemuja iblis. Dan yang nguatin bukti lagi, selama 7 tahun villa-villa itu gak ada yang nempatin terus mereka bangkrut, dan anehnya awal tahun 90 villa-villa mereka rame banget sama pengunjung." Jelas Kayla.
"Jadi maksud lu.......
Ayooo kira² mksd Kayla itu apa yaa🤔
Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊 jangan jadi pembaca gelap guys serem tau👻
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL HOLIDAY [ TAMAT ]
HorrorGimana kalo liburan yang kamu kira menyenangkan berubah menjadi neraka? 📌 Jangan Jadi pembaca gelap 📌 bantu vote yaa