MALEM 2
Kayla. Pov
Gw terbangun pas ngedenger suara pintu di ketuk. Gw pun langsung bangun dan membuka pintu.
"Prilly? Kenape pril?"
"Rama ada di sini. Dia lagi duduk di ruang tamu."Kata Prilly
Gw mengrenyit dan langsung berjalan keruang tamu di ikutin sama Prilly
Dan benar aja, boneka itu duduk manis dan kepalanya menengok kearah Gw dan prilly, prilly yang nyamperin tuh boneka duluan."Hey, Ram. Ngapain ke sini?" Tanya Prilly.
Boneka itu gak merespon dan cuma natap prilly dengan kosong.
"Kamu mau nginep di sini?boleh kok." Prilly nggendong boneka itu dan membawanya ke dalam kamar.
"Eh, Pril!!" cegat Gw, "Keknya lu harus ngembaliin bonek-Rama ke Bu Risma. Mungkin dia lagi nyari-nyari Rama sedari tadi." Ucap Gw.
"Emang iya, kamu pergi gak izin sama Bu Risma, Ram?"Tanya Prilly.
"Pril,Balikk-" Ucap gw terpotong.
"Dia bilang, Bu Risma sendiri yang ngebolehin dia nginep di sini sama gw. Asal dia bersikap baik.Ya, kan Ram?" Jelas Prilly, Gw menghela nafas. Sekarang temen gw sendiri yang kaya orang gila.
"Malam, Kay" Kata Prilly sambil melambai-lambaikan tangan boneka itu dan masuk ke dalam kamar.
'Apapun maksud dari semua ini, gw bakal cari tau'. batin Gw, dan langsung ke kamar.
Esok harinya...
Prilly. Pov
"Jadi ini boneka yang lu pada maksud? Bagus juga"Kata Ali.
"Dia bukan boneka." Protes Gw.
"Dan boleh gw tau kenapa dia tidur diantara kita berdua tadi malem? Gw hampir mati jantungan pas ngeliatnya!" Kata Nayla dengan kesal.
"Jangan lebay deh lu, Nay. Dia cuma nginep semaleman aja." Bela Gw lg, sambil terus mendekap boneka itu dengan erat.
"Gw rasa kalo boneka itu di jual harganya mahal banget" Gumam Derrel. Gw langsung melototinya, Derrel yang di pelototin cuma cengegesan,"Cuma bercanda."Ucap Derrel.
"Kalau di liat sekilas emang kaya anak biasa."Kata Alfin," Gw gak pernah liat boneka senyata ini." Kata Alfin lg.
"Balikin tuh boneka ke yang punya. Gw gak mau mati konyol gara² cemburu ke satu boneka."Kata Ali yang gak di peduliin Prilly sedikit pun.
Gak lama pintu terbuka dan munculah Bu Risma
"Halo semua, maaf menganggu. Saya cuma mau ngejemput Rama. udah saya duga dia ada sama kamu, Pril. dia suka banget sama kamu dari awal." Kata Bu Risma sambil mengambil boneka itu dari tangan Gw.
"Dia dateng pas tengah malem, Bu." Ujar Gw.
"Iya, dia bilang dia gak bisa tidur makanya saya izinin dia ketemu kamu. Semoga aja di agak ngerepotin kamu ya, Pril." Ucap Bu Risma.
Gw menggeleng, "Enggak kok Bu. Dia kalem² aja."
"Syukur deh kalau begitu. Tapi, saya boleh minta tolong gak sama kalian?Terutama kamu, Pril." Ucap Bu Risma.
"Minta tolong apa, Bu?"Tanya Gw.
"Jadi gini, saya bakal pergi ke luar kota
3 hari. Kalian bisa gak ngejagain Rama selagi saya pergi?Kalo kalian keberatan, Saya nyewa pengasuh aja."Tanya Bu Risma."Gw tau apa yang bakal terjadi. Eh!Gw punya ide!" Batin Kayla.
"Kita.......
Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL HOLIDAY [ TAMAT ]
Kinh dịGimana kalo liburan yang kamu kira menyenangkan berubah menjadi neraka? 📌 Jangan Jadi pembaca gelap 📌 bantu vote yaa