Part 9

178 32 0
                                    

Dibawah nya ada bacaan
Rama saputra.

"Coba Kay, cari tentang boneka Rama"suruh Nayla.

Kayla langsung mengetik dipencarian, "Boneka Rama Saputra."

Dan munculah beberapa artikel.

Boneka ini dibuat oleh Paman dari Nina yang namanya tidak diketahui. Boneka Rama diberikan ke Nina sebagai tanda rasa berduka yang amat dalam. Lalu boneka itu diberikan kepada Risma setelah Nina jadi penghuni tetap rumah sakit jiwa Lady of The Angel.

Pintu kamar Kayla, Nayla dan Alena kebuka dan muncul lah Prilly.

"Weh, Nay, Kay, Len. Skuyy kita kerumah Bu Risma."Ajaknya.

"Bukannya nanti sore kita baru kesana?" Tanya Alena.

"Ini udah sore. Lu pada gak liat jam?" Ucap prilly

Nayla, Kayla dan Alena melihat jam di layar laptop..

16.30WIB

Kayla menepuk jidat karna sampe lupa waktu. Dia berdiri dan langsung keluar kamar menyusul Prilly yang semangat banget berjalan lebih dulu menuju rumah Bu Risma.

Tapi pas sampe pintu
"Kay!!" Panggil Nayla.
Kayla menengok" Apaan?" tanyanya.
"Gw sama Alena gak ikut dulu yak... Hehe" kekeh Nayla.

"Kenape lu? Takut?"ledek Kayla.

"Hah?Enggak, kita ada janji mau keliling lagi ye Nay?"Tanya Alena.

"Hah? emang iye? kapan?"tanya Nayla linglung, Alena langsung menyikutnya dan memelototinya.

"E-eh! Iye deh...Kita udh ada janji Kay, mangap yak."kata Nayla langsung.

Kayla tersenyum meledek"Pengecut lu."katanya dan langsung pergi ke bawah.

Sesampainya di sana,

"Hai,Bu."Sapa Prilly

"Hai Bu"Sapa Kayla juga

"Hello Pril, Kay. Yuk kita ke kamar Rama sekarang. Saya mau berangkat 15 menit lagi." Ucap Bu Risma.

Mereka mengikuti Bu Risma naik ke lantai dua. Rumah ini gede banget. Tapi agak sedikit old fashion.

"Ram,mereka udh sampe." Ucap Bu Risma.

Dan mereka ngeliat Boneka Rama lagi duduk manis di atas kasur. Bu Risma ngajarin mereka, lebih tepatnya ngajarin Prilly gimana cara ngebanguninnya, mengganti bajunya, ngasih makannya. Bikin Kayla bingung sendiri.

Ngasih makan Rama emang gampang tapi aneh. Cukup taro makanan itu di depan Rama. Diemin beberapa menit, trs masukkan makanan itu ke freezer. Nah kalo udh begitu Rama udh selesai makan.

"Saya sudah menulis beberapa peraturan yang harus kalian ikutin dan jangan sampe melanggar. Rama gak akan segan ngasih hukuman ke kalian" Ujar Bu Risma berusaha memperingati. Dan Prilly saya harap kmu gak keberatan ngabisin waktu di sini karena Rama mau kamu ngasuhnya
di rumah dari pada di villa." Ucap Bu Risma

Prilly mengangguk dan menerima kertas yang berisi 8 peraturan:

1. Gak boleh Ada Tamu, kecuali teman-teman mu

2. Jangan nutupin mukanya

3. Simpan makanan di dalam freezer

4. Lakuin apa yang dia bilang/suruh

5. Jangan pernah ninggalin dia sendirian

6. Jangan biarin orang nyentuh dia

7. Minta maaf kalo kamu bikin dia marah

8. Cium dia pas dia mau tidur

"Jaga dia ya, Pril. dan Rama, be a good boy."Bu Risma mencium pipi boneka Rama dan ia mengeret kopernya keluar.

"Kayla, bisa tolong anterin saya ke keluar. Saya rasa Prilly sama Rama butuh waktu berdua."Kata Bu Risma. Kayla mengangguk ragu dan mengantarnya keluar.

"Sampai jumpa 3 hari lagi!" kata Bu Risma sambil masuk ke mobil. Kayla terus memperhatikan Sampe mobilnya hilang dari pandangan.

Kayla masuk dan nutup pintu. Prilly udah nggendong Rama kemanapun dia pergi.

"Kay." Panggil Prilly.

Kayla menengok ke arah prilly"Apa?"
tanyanya.

"Sebenarnya gw bohong. Rama emang Cuma boneka. Gw cuma sedikit takut sama Bu Risma yang terus ngawasin kita dari jendela. Jadi gw pura-pura nganggep Rama itu anak kecil biasa." Ngaku Prilly.

"Bagus deh. Gw sempet takut salah satu temen gw berubah jadi orang gak waras."Kata Kayla, Mereka terkikik geli.

"Tapi boneka ini emang ganteng. Gw rela ngegendongnya kemana pun." Kata Prilly lagi.

"Menurut lu kita harus ngikutin peraturan-peraturan ini?" Tanya Prilly

"Gatau. Gw gak yakin. Tapi, Kalo gak di ikutin nanti dia bisa nge hukum lu, Pril." Ucap Kayla.

Prilly cuma diem dan mengelus pipi boneka itu.

Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊

HELL HOLIDAY [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang