"Percayalah kalo aku ada. Aku nyata. Aku selalu di sisi kamu. Aku gak akan nyakitin kamu."Kata anak itu lagi.
"R-Ram... Rama. "Bisik Prilly. anak itu tersenyum.
"Iya, Pril. aku Rama, kamu harus tidur." Ucap anak itu lagi.
dia mengecup kening prilly kaya Prilly menciumnya pas ia mau tidur.
Dan Prilly pun tertidur walaupun dia gak mau.
*******
Keesokan harinya Prilly di datengin sama Derrel yang lagi sibuk nyari Nayla
"Gw kira dia udh balik ke villa kemaren. Soalnya pas gw pulang rumah ini udah sepi."Kata Prilly.
Derrel menggaruk kepalanya bingung," Gw pikir dia nginep di sini. Alena sama Kayla belom pulang dari rumah sakit jiwa yang mereka datengin." Jelas Derrel.
"Rumah sakit jiwa? Siapa yang mereka jenguk?"tanya Prilly kaget.
"Gw juga gak tau. Tapi yang pasti Alena sama Kayla nyuruh kita gantian buat nemenin lu di sini." Ucap Derrel.
"Ali mana?" Tanya prilly.
"Masih jalan-jalan kali. Kita udah nyusun siapa aja yang bakal nemenin lu sampe pemilik rumah ini pulang. "Ujar Derrel. Trs dia natap boneka Rama di gendongan Prilly.
"Boneka itu aman kan?" Tanya Derrel.
Prilly mengangguk," Asal lu gak ganggu dia aja." Ucap Prilly.
"Ada kejadian aneh gak di rumah ini?" tanya Derrel.
"Ya bisa di bilang begitu. Walaupun gw sendirian tapi gw ngerasa kalo ada seseorang yang nemenin gw di sini. Terus tadi malem, gw mimpi boneka Rama hidup trs bilang kalo dia nyata dan gak bakal nyakitin gw, Aneh kan."Cerita Prilly.
"Mungkin lu cuma kecapean trs udah mulai berhalusinasi makanya Ingagetin impi yang aneh-aneh. "Ujar Derrel. Prilly cuma mengangguk.
"Kayaknya si Dia ngelirik ke arah jam." Ucap Derrel.
"Waktunya bacain buku buat Rama. lu gak apa-apakan kalo gw tinggal sebentar sama Rama? Gw Cuma mau ke perpustakaan di atas sebentar. Bu Risma bilang Rama suka buku Romeo dan Juliet karya Shakespears." Jelas Prilly.
"Oh oke, gw tunggu di sini."Kata Derrel.
"Baik-baik ya, Ram" setelah bilang gitu Prilly pergi ke perpustakaan.
Derrel ngerasa agak gak suka sama boneka ini.
"Serem anjir."Gumam Derrel.
Derrel nengok ke jendela sebentar dan langsung menengok ke Boneka Rama lagi, Derrel kaget ngeliat boneka Rama yang tadinya menatap lurus sekarang malah natap ke arahnya. Dan mata hitam kecoklatan boneka itu tajem dan gelap banget.
"Anjirr!!!" Umpat Derrel.
"Lu boneka paling aneh yang pernah gw liat." Ucap Derrel sambil mengambil jaket dan menutup boneka Rama.
APAKAH YG BAKAL TERJADI DENGAN DERREL🤔🤔
Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL HOLIDAY [ TAMAT ]
HorrorGimana kalo liburan yang kamu kira menyenangkan berubah menjadi neraka? 📌 Jangan Jadi pembaca gelap 📌 bantu vote yaa