Part 5

260 34 0
                                    

Dia Rama keponakan saya. Udah lama tinggal sama saya semenjak ibunya dirawat dirumah sakit." Ucap Bu Risma.

"Oh, jadi dia keponakan ibu Syukur deh. Aku kira dia orang yang jahat. kita sempet takut waktu itu. "Kata Kayla kikuk.

"Kalian mau ketemu sama dia?" Tawar Bu Risma.

Prilly mengangguk."Boleh."

Bu Risma beranjak dari sofa meninggalkan Prilly dkk.

"Gw agak lega."Kata Risma.

"Tetep aja dia Creepy. Ngapain dia di depan kamar gw?"Tanya Prilly heran.

"Mau ngeliat Nayla kali, kan Nayla Montoq."Goda Kayla.

"Monkey lu!!!" Ucap Nayla.

Prilly & Alena terkikik geli

Bu Risma balik sambil menggendong satu boneka. Prilly dkk langsung kicep.Bu Risma mendudukan boneka itu disofa.

"Nah, kenalin ini Rama. Ram, mereka yang nyewa villa itu. "Kata Bu Risma sambil tersenyum.

Prilly dkk masih membeku. Ni ibu² udah gila atau gimanaa?

Senyum Bu Risma luntur, "Kalian mau berkenalan atau cuma duduk aja disana?" Ucap Bu risma.

"Dia ganteng"Kata Prilly.

Bu Risma kembali tersenyum, "Iya, ganteng banget. mirip sama ayahnya. Cieee...Rama mukanya merah. Kamu malu ya? "Bu Risma mengelus pipi boneka itu seakan boneka itu adalah manusia.

Alena, kayla dan Nayla saling menatap satu sama lain ekspresi mereka sama. bingung, aneh,  dan takut.

"Berapa umurnya?" tanya Prilly yang kayaknya lebih tertarik diantara sahabat²nya.

"12 tahun." Ucap Bu Risma.

Prilly menengok, "kalian gak mau kenalan?" Ucap Prilly.

Alena cuma melambai, gak mau ngedeketin boneka itu, "Hai, Rama. Nama  aku Alena."

"Rama cuma nerima perkenalan saling bersalaman,Len."Kata Bu Risma dari nadanya dia agak tersinggung.

Alena pun ikut menyalami boneka itu termasuk Kayla yang ragu² dan Nayla yg udah pucet karna takut.

"Kayaknya Rama suka sama kamu, Pril. kamu baik banget. "Kata Bu Risma sambil mengelus rambut Rama.

"Eh Makasih, Ram." Kata Prilly sambil  senyum.

"Maaf, Bu Risma tapi kayaknya bukan Rama yang dateng ke villa tadi malam deh. Cowok itu seumuran kami trs tinggi. Menurutku si bukan Rama" Ujar Nayla memberanikan diri.

Bu Risma terdiam sebentar," Mungkin iya itu bukan Rama. Rama cuma anak kecil yang lebih di dalam rumah ketimbang bermain di luar."

"Kalo gitu kami permisi, Bu Risma." Ujar Kayla sambil beranjak menuju pintu di ikuti sama Alena.

"Bye, Ramaa." Kata Prilly sebelum menutup pintu.

Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊

HELL HOLIDAY [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang