part 16

180 30 0
                                    

Happy reading guys!!!!

"Tumben Prilly pergi ninggalin tuh boneka?" gumam Kayla.

Suara handphone punya Prilly berbunyi dari dalam kamar yang ada di deketnya. Kayla masuk ke kamar Prilly dan mengambil handphone Prilly yang tergeletak begitu aja di atas kasur. Dia ngeliat nomor gak di kenal tertera di sana. Kayla pun langsung menjawab panggilan tersebut.

"Halo?" Ucap Kayla.

"Prilly ada di mana, Kay?" Ujar suara anak kecil dari telepon.

"Kamu siapa?" Kata Kayla.

"Aku Rama. Suruh Prilly pulang sekarang, Kay. Aku kangen dia."Kata Rama lagi.

Kayla cuma diem.

Rama ngomong lagi, tapi suaranya lebih dewasa "Bawa Prilly ke aku! Sekarang!Aku mau dia!!" paksanya.

"GAK!!!" Bentak Kayla.

"Kamu kan tau aturannya, Kayla. Lakuin apa yg aku suruh!!!" Tegas Rama.

Baru aja Kayla mau merespon. tapi badannya udah terlempar gitu aja ke tembok dan lemparannya itu kuat banget. Kayla memekik ke sakitan, air mata turun membasahi pipinya.

Dia ngeliat sepasang kaki berdiri di depannya. Kayla mendongak dan ngeliat Rama yang berusia 12 tahun berdiri dengan tampang tak berdosa.

"Anak kecil memang egois, kamu tau. Kalo dia ingin sesuatu maka dia harus mendapatkannya. Dan aku selalu mendapatkan apapun yang aku mau." Rama menendang perut Kayla yang
membuat gadis itu mengerang ke sakitan. Rama terus menyiksanya berkali-kali sampe mulut Kayla mengeluarkan darah.

"Kamu mau ketemu pacar kamu, gak?Aku yakin dia lagi ke dinginan sekarang" Ujar Rama sambil menyeret Kayla yang udah gak berdaya lagi. Dia membawa Kayla ke dapur dan membuka Freezer dan seketika Kayla memekik ngeliat Adam yg udah membeku dan mukanya pucat banget dan biru. Adam udah gak bernyawa lagi.

"DASAR IBLIS! APA YANG UDAH LU LAKUIN!!!!" Bentak Kayla.

Rama cuma mengedikkan bahunya," Aku Cuma ngikutin ramalan yang udah kamu tau. Menyingkirkan semua yang mengganggu. Dan mendapatkan Prilly untukku sendiri." Abis itu dia ngambil sebuah pisau dan menusuknya tepat di jantung Kayla.

(PS : karna Kayla jenius, dan memecahkan semua misteri plus ngasih tau Prilly siapa Rama Sebenernya, jadi Rama paling Dendam sama Kayla.)

Pas Prilly sampe di villa, dia ngeliat Alfin dan Ali yg lagi panik.

"LU DARI MANA AJAA!!" Bentak Ali.

Prilly cuma diem dan menangis. Ali langsung memeluknya erat," Gw khawatir sama lu, gw takut lu kenapa-napa!" Kata Ali.

"Nayla sama Derrel, Kita nemuin mereka ke kubur di sebelah villa nomor 03 sama 27."Ujar Alfin.

Prilly ngelepas pelukannya dan" Dia ngubur di villa nomor 04 sama 28. Bekas villa yang pernah ke bakar itu."

"Dia? Siapa maksud Lu?" Tanya Ali.

"Rama! Dia boneka yang Aku asuh. Dia iblis, Li!!.Mereka pemuja iblis Ceritanya terlalu panjang klo Aku jelasin!" kata Prilly.

"Kayla sama Adam mana?" Tanya Alfin.

"Mereka mungkin masih di rumah itu. Trs Alena mana?"jawab dan Tanya Prilly.

"Dia masih berduka. Kamu tau kan seberapa deket Nayla sama Alena, walupun sering berantem." Jelas Ali.

"Kita harus pergi dari sini."Kata Alfin.

"Barang-barang gw masih di rumah itu." Ujar Prilly.

"Kita ambil nanti. Kamu di sini dulu." Kata Ali yang di jawab anggukan sama Prilly.

MALAM 6

Mereka gak ada yg tau klo Alena malah pergi ke rumah itu sendirian. Dia pikir di sana ada Prilly, Kayla sama Adam. Dia mau ngasih tau kalo Nayla sama Derrel udah meninggal di bunuh sama entah psikopat mana

Dia memencet bel berkali-kali tapi gak ada yang ngejawab. Akhirnya dia masuk dan nyari ke lantai atas. Dia ngeliat kamar Prilly udah berantakan. Barang-barang Prilly masih di sini, itu artinya si Prilly masih di sini'pikir Alena.

Suara pintu kebuka mengalihkan perhatiannya, Alena menengok dan ngeliat boneka Rama berdiri di depan pintu kamarnya yang bersebrangan sama kamar Prilly. Alena ngedeketin boneka itu dan ngeliat kertas di bawah sepatunya.

~Aku sendirian di sini. Temenin aku sampai Prilly pulang~

Alena langsung mendorong boneka itu dan berlari menuju tangga. Pas baru menginjak tangga pertama, Dia........

Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?

Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊 Jangan jadi pembaca gelap guys serem tau 👻

HELL HOLIDAY [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang