Part 3

272 39 0
                                    

Alena. Pov

"Mungkin itu Ali? Derrel? Alfin klo gak Adam?." Ucap Gw.

Kayla menggeleng, "Bukan!Dia tinggi. Agak tinggi dari Derrel dan badannya kaya Ali. Rambutnya hitam rapi. pke baju sama celana hitam. Dia terus berdiri di sono selama satu jam lebih." Ucap Kayla.

"Jadi, lu ngintip in dia dari tadi?" Tanya Gw.

"Iya. Gw kebangun jam 12 trs mau ke kamar mandi tapi gw denger kaya ada yang jalan, jadi gw ngintip dari lubang kunci dan cowok itu berdiri di sono." Jelas Kayla.

"Cowo itu siapa? gimana mukanya?" Tanya Gw.

"Gw gak bisa ngeliat mukanya. Posisi dia munggungin gw." Jawab Kayla.

Gw berpikir dan gw berusaha buat gak takut, "Mungkin itu orang sekitar sini. Asal dia gak jahat aja. besok kita tanyain ke pemilik villa. Mungkin dia kenal cowok itu." Ucap Gw.

Kayla mengangguk, "Lu bener, tumben otak lu gak koslet."

"Kampret lo!, udah² kita tidur lagi aja.
Kalo ada apa-apa, bangunin gw aja."Ucap Gw.

Author. Pov

Dinginnya udara pagi bikin mereka menggigil. Alena baru aja sampe diruang makan bareng Kayla.

"Hay gess... selamat pagiii. "Sapa Alena dan Kayla.

"Pagi jugaa. "Jawab yang lainnya serentak.

"Di sini dingin bett." Gigil Alfin.
"Yaiyalah. ini kan daerah pegunungan, Fin. "Kata Derrel.
"Tapi gw gak nyangka bisa sedingin ini." Ucap Alfin

"Giimana tidur kalian? "Tanya Nayla, "Gw tidur pulesss banget." Ucap Nayla.
"Gw juga."Jawab Adam.

"Dam, lu bawa sereal apaan aja?"Tanya Prilly sambil ngedeketin Adam yang lagi ngobrak-abrik tasnya yang penuh makanan.

"Ada gandum, Milo sereal, Coco Crunch, sama Rainbow Hoops. Pilih aja. "Kata Adam sembari ngeluarin semua kotak sereal.

Prilly ngambil milo sereal sama Coco Crunch buat Ali dan nuangin ke dalam mangkuk.

  Sementara Alena milih gandum buat sarapan.

Alena sedikit aneh sama Prilly pagi ini. Dia kaya gelisah dan gak berenti ngeliat ke arah belakangnya. Alena ngeliatin dia dari tadi.

Alena pun sudah gregetan sama sikap prilly yg kaya gitu, akhirnya Alena pun memanggil prilly.

"Pril." Panggil Alena.
"Iya?" Tanya Prilly.
"Lu gpp?" Tanya Alena.
Prilly ngangguk ragu," Gw gpp kok. Emngnya gw knp?" Tanya prilly lg.

Alena terdiam sebentar, Dia tau betul kalo Prilly lagi bohong, "Mungkin cuma perasaan gw aja." Ucap Alena dlm hati.

Alena ngelanjutin sarapannya walaupun berkali-kali dia ngelirik Prilly yang terus ngeliat ke
belakang pundakya. Alena ikut ngelirik kebelakang Prilly tapi gak ngeliat apapun. Aneh

"Lu liat apaan si, Pril?" Tanya Ali.

Kayanya bukan Cuma Alena yang terus ngeliatin kelakuan aneh Prilly. Ali juga nanya. Prilly
cuma menggeleng dan ngelanjutin makannya.

Siang hari..

Siangnya Mereka ngabisin waktu diluar. Mereka main, foto², dll. Disini ada danau yang airnya jernih. Jadi mereka sempet main air sama berenang. Tapi buat berenang diurung gara² airnya dingin.Sekarang cuaca lagi berawan. Matahari juga gak keliatan. Alena, Nayla, Kayla sama Prilly lagi
ditengah rumput sambil bercerita dan ngeliatin anak cowo main bola.

"Pril, lu kalo ada apa-apa bisa cerita ke gw."Kata Alena.

Prilly mengrenyit,"Tentang apaan?"

"Lu terus ngeliat kebelakang lu sewaktu sarapan tadi. emang lu liat apaan?" Tanya Alena.

"Jangan-jangan......

Ayooo jangan-jangan apa yaa🤭
Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊

HELL HOLIDAY [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang