Part 6

244 36 1
                                    

"Aneh lu."celetuk Nayla.

"Kenape?"tanya Prilly.

"Lu bertingkah seolah-olah tuh boneka anak kecil beneran."Ujar Nayla.

"Boneka apaan!Dia emang anak kecil!" kata Prilly sambil ngeliat kerumah Bu Risma.

"Jelas-jelas itu boneka, Pril. walaupun mukanya mirip manusia, orang sebego Devi sama dika pun bisa ngliat jelas itu boneka. "kata Kayla.

"Gesss!Gesss!Please! Jangan berdebat di sini. Gak enak di denger sama Bu Risma, Lebih enak kita balik ke villa trs bicarain baik-baik. "Ujar Alena menengahi mereka berdua.

Pas sampe di dalam villa, Derrel muncul sambil megang kaleng larutan di tangannya,"Dari mana aja lu pada?"

"Dari rumah pemilik villa. "Jawab Prilly singkat dan langsung berjalan menuju ruang tamu.

"Pemilik villa nya gak waras. "Sambung Nayla

"Maksudnya?"Tanya Derrel ke bingungan.

Nayla langsung menarik tangan Derrel keruang tamu,"Bakal kita ceritain."

Di ruang tamu Kayla duduk samping Adam, Nayla samping Darrel, dan Alena samping Alfin.

"Dari mana lu?"Tanya Adam.

"Gesss...denger.Kita baru aja balik dari rumah pemilik villa ini. Namanya Bu Risma."Kata Alena memulai cerita.

"Trs?" Ucap para cowo.

"Sewaktu sampe di sini, Prilly ngeliat cowok berdiri di depan pintu villa dan Prilly kira kalo dia Itu pemandu. Trs malemnya jam 2 gw kebangun dan ngeliat Kayla lagi ngintip ada cowok berdiri di depan pintu kamar Prilly sama Nayla"

"Bangke."Gumam Ali.

"Kurang kerjaan banget"Kata Derrel.

"Kata Kayla dia berdiri di sono selama sejam lebih. Gara² itu kita nanya ke Bu Risma dia tahu gak siapa cowok ini sebenarnya. Tapi yang kita dapet malah lebih aneh lagi. Bu Risma ngira klo cowok itu keponakannya yang umurnya 12 tahun. Dan keponakannya itu bukan manusia, tapi boneka." Jelas Alena

"Trs apa yg kita tunggu? Yuk balik trs pergi dari sini. udah gw duga tempat ini ada yang aneh." Kata Adam sambil berdiri tp di tahan sama Alfin.

"Jangan bercanda, Len. Gw gak suka cerita horor."Sambung Alfin.

"Pengecut!"ejek Ali.

"Bacot lu, Li !!"kata Alfin kesel.

"Gesss! Please lah, jangan keluar dari topik pembicaraan!"kata Kayla.

"Jadi, maksud lu, lu gak tau siapa tuh cowok dan malah ngira kalo pemilik villa yang kita sewa ini gak waras?" Tanya Rikmas yang di jawab anggukan sama Alena, kayla, dan nayla kecuali prilly.

"Berapa kali harus Gw bilang klo Rama itu bukan boneka, Len" Kata Prilly ketus.

"Rama itu boneka, Pril."Kata Kayla.

"Kalian bisa dateng ke rumah Bu Risma lagi dan liat sendiri kalo Rama bukan boneka. Lu pada gak waras atau gimana si!?" Ucap Prilly sambil berdiri dari sofa dan berjalan ke kamar.

"Dia kenapa?"Tanya Derrel.

"Mungkin lagi PMS."Jawab Alfin ngaco.

Ali bediri dan nyusul Prilly, dia mau nenangin prilly yang entah kenapa jadi Moody.

Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊

HELL HOLIDAY [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang