Author. Pov
"Jangan-jangan lu ngeliat cowok itu."Tebak Kayla.
"Lu ngeliat juga?"tanya Prilly kaget. Alena keliatan kaget dan Nayla keliatan bingung
"Iya gw ngeliat! tadi malem dia berdiri didepan pintu kamar lu sama Nayla sampe satu jam. lu tau siapa dia?"tanya Kayla.
Prilly menggeleng, "Enggak. Tapi dia terus ngawasin gw dari kemarin pas kita sampe di sini. Awalnya dia ada didepan pintu villa. Gw pikir dia kaya pemandu atau apalah.Tapi dia pergi. Trs
paginya dia ada diluar jendela, ngeliatin kita."Semua terdiam sejenak berusaha mencerna kata Prilly.
"Btw, mukanya gimana?"Tanya Alena.
"Dia, Emm... dia Ganteng. Trs keliatannya seumuran kita. Mukanya pucet, matanya tajem tapi indah. Rambutnya hitam tertata rapi trs pake
baj-"Ucap Prilly terpotong oleh Alena."Baju serba hitam."Sambung Alena.
"Eh! Jangan nakut-nakutin dong bjir" kata Nayla.
"Gak nakut²in Nay, emang bener" kata Alena."Lagian tuh cowo maunya apesi?Kok dia ngawasin kita?"tanya Kayla.
"Apa kita tanya pemilik villa aja?" usul Nayla.
Semua mengangguk, "Gw setuju. Lagian, walau pun ganteng, tetap saja tuh cowo creepy. "kata Prilly.
"Otak Nayla lagi berjalan"Sambung Kayla.
"Disaat tertentu Nayla akan berubah jadi bijaq:v"tambah Alena.
"Kampret lo"gerutu Nayla.
Semua jalan kerumah pemilik villa itu yang gak jauh dari villa yang mereka tempatin. Cukup jalan kaki sebentar doang merka udah sampe.
Mereka ngeliat bacaan yang ada di depan pintu.
"KaViRu AlMiCi LiPri? Maksudnya apaan dah?" Tanya Kayla, yg lain cuma menggeleng.
Prilly mencet bel dan gak lama pintu kebuka muncul seorang wanita tua. Dia tersenyum ke Prilly dkk.
"Halo,ada yang bisa Saya bantu?"Ucap wanita tua.
"Iya, kami mau bertanya sedikit tentang villa yang kami sewa. Apakah boleh?"Tanya Alena dengan sopan.
"Boleh kok. Yuk masuk dulu. "Wanita itu mempersilahkan Prilly dkk masuk dan menggiring mereka ke ruang tamu. Prilly dkk duduk dan disajikan secangkir teh hangat. Lalu dia duduk di sofa tunggal.
"Oh ya, Nama saya Karisma. panggil aja Bu Risma. Jadi apa yang mau kalian tanyain?"Tanya bu Risma sambil tersenyum.
"Begini, jadi tadi malam Kayla ngeliat cowok yang berdiri di depan kamar Prilly. dan saya pikir itu cuma Kayla aja yang ngeliat. Tapi ternyat Prilly udah ngeliat dari awal kami sampe di villa. Bu Risma tau dia siapa?"Tanya Alena.
"Boleh tahu ciri-cirinya?"Ucap Bu Risma.
"Dia tinggi, kulitnya pucat dan berambut hitam. Matanya hitam kecoklatan kalau gak salah, soalnya pas itu gelap. Aku gak bisa ngeliat jelas."Cerita Prilly.
Bu Risma tersenyum, "Ohhh... Saya tahu. Tumben tuh anak mau keluar malem². Dia......
Mau tau kelanjutannya, seperti apa...?
Jangan lupa vote+coment nya yaa👌😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL HOLIDAY [ TAMAT ]
HorrorGimana kalo liburan yang kamu kira menyenangkan berubah menjadi neraka? 📌 Jangan Jadi pembaca gelap 📌 bantu vote yaa