"Entah harus bagaimana aku mengungkapkan nya, yang jelas.. Aku bahagia karena sudah menjadi bagian dari hidupmu"
Happy Reading
❤📖❤
***"Pagi ini aku praktek di rumah sakit Husada Bakti. Pulang nya mungkin sekitar jam dua, kamu gapapa kan di rumah sendirian sayang?"
Kini, Farel dan Azkia sudah resmi menempati rumah barunya yang tiga bulan lalu sudah di beli nya.
Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, Farel mencium kening Azkia dan memberitahu pekerjaan nya.
"Gapapa kok, lagipula kan ada bi Asti. Kamu kerja nya yang fokus ya, inget! Pekerjaan kamu itu menyangkut nyawa orang" Jawab Azkia lembut.
"Siap sayang!" Ujar Farel semangat.
Azkia terkekeh dan bangun untuk menyiapkan segala kebutuhan sang suami bekerja.
Farel pun sama hal nya, ia harus mempersiapkan tas kerja yang berisi beberapa alat medis yang akan ia gunakan untuk praktek nanti.
"Baju nya udah aku siapin ya sayang"
Farel menoleh sekilas dan tersenyum, "Okay, thank you dear"
Azkia yang melihat kesibukan Farel pun berniat menghampiri sang suami.
"Perlu aku bantu?"
"Gak usah, tinggal masukin stetoskop doang kok" Jawab Farel lembut.
"Oke deh. Kalo gitu aku ke bawah dulu ya, mau buat sarapan"
Farel mengangguk dan tersenyum, tak lupa dengan morning kiss nya kepada sang istri.
Azkia pun turun menuju dapur untuk membuatkan sarapan favorit suami nya.
Tak lama bi Asti datang setelah menyiram tanaman di halaman depan rumah Azkia dan Farel.
"Eh? Aduh kok non Kia yang masak? Sini atuh non biar bibi aja yang masak"
Azkia terkekeh seraya melirik ke arah bi Asti, "Gapapa bi, kali ini biar aku aja yang masak. Lagi mau buatin masakan kesukaan nya Farel" Jawab Azkia dengan nada berbisik di akhir kalimat nya.
Bi Asti tersenyum ramah "Kalo gitu bibi bantu ya non"
"Bibi awasin aku aja ya, aku takut salah masukin bumbu"
"Iya non, emang nya non teh mau masak apa?"
"Omelette sama sup daging bi" Jawab Azkia ramah.
Bi Asti pun ikut tersenyum dan langsung mengambil bahan untuk membantu Azkia memasak.
Setelah hampir siap, Farel turun dengan jas dokter yang melekat di tubuh kekar nya.
"Wah harum banget nih, pasti enak deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKIA 2 (HIATUS)
RomanceDari sinilah semua kisah akan bermula kembali.. Kisah cinta antara aku dan Farel, laki-laki yang kini telah menjadi suami ku. Ternyata, tidak selamanya kisah cinta itu menyakitkan. Aku sendiri telah menjadi saksi nya, tapi dibalik itu semua ujian sa...