"Sudah sayang, disini aku yang salah"
Happy Reading
❤📖❤***
Azkia terbangun dari tidur nya, ia terkejut saat mendapati dirinya yang sedang tertidur di kamar.
"Loh? Bukan nya semalem gue tidur di sofa? Terus, Farel mana?" Pekik Azkia terkejut.
Gadis itu segera bangkit dan berlari ke luar kamar, "Farel?"
Ia terus mencari keberadaan suami nya, "Rel?"
Bi Asti pun datang dengan membawa semangkok bubur dan teh hangat juga dengan obat-obatan disana.
"Bi, liat Farel gak?"
"Den Farel udah berangkat ke rumah sakit pagi-pagi banget non. Ini bibi bawain bubur, teh anget sama obat buat non pesenan dari den Farel. Sok atuh non dimakan abis itu diminum obat nya"
Azkia tersenyum kepada bi Asti, "Makasih banyak ya bi"
"Iya non sama-sama. Udah atuh yuk dimakan dulu, pasti luka nya non teh masih sakit kan? Hayu atuh makan abis itu minum obat nya"
"Iya bi, tolong bawa masuk aja ke kamar. Nanti aku makan kok"
Setelah mendapat izin bi Asti pun masuk ke kamar Azkia, diikuti oleh gadis itu.
"Ini teh bibi taruh disini ya non, bibi tinggal mau gosok baju. Jangan lupa atuh dimakan sama obat nya diminum"
"Iya bi, nanti aku makan kok. Makasih ya bi" Jawab Azkia seraya tersenyum.
"Sama-sama non" Setelah itu bi Asti keluar dan menutup pintu kamar.
Azkia menatap sarapan dan obat itu, lalu tak sengaja ia melihat secarik kertas yang berada di atas nakas dengan diganjal oleh lampu tidur.
Azkia mengambil kertas itu dan mencoba membacanya dengan rasa penasaran.
Morning, Dear.
Maaf ya aku harus berangkat pagi-pagi banget ke rumah sakit, soalnya pasien aku ada yang anfal. Kamu gak usah bingung kenapa bisa tidur di kamar, semalem aku pindahin kamu lagian masa bidadari tidur di sofa sih. Gak usah sedih sayang, aku gak marah kok sama kamu justru aku bahagia punya kamu. Oh iya, jangan lupa bubur nya dimakan teh anget sama obat nya juga diminum! Itu aku kasih obat pereda nyeri biar kamu gak ngerasain sakit lagi. Satu lagi, perban nya jangan lupa diganti ya nanti di angin-anginin sebentar biar cepet kering.
Oke sayang? Nurut ya sama suami, love you.Azkia mengulum senyuman nya dan memeluk secarik kertas itu dengan perasaan bahagia, semua pertanyaan di kepala nya sudah terjawab lewat kertas itu. Seolah olah Farel tau semua yang menjadi tanda tanya di pikiran istri nya, Azkia.
"Kadang nyebelin, kadang ngangenin. Dasar cowok" Gumam nya.
"Eh? Apa gua ke rumah sakit aja ya nanti siang? Sekalian bawain makan siang buat Farel?"
"Oke deh! Kalo gitu abis minum obat gue mau masak buat Farel!" Lanjut Azkia yang langsung mengambil mangkuk bubur dan menikmati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKIA 2 (HIATUS)
RomanceDari sinilah semua kisah akan bermula kembali.. Kisah cinta antara aku dan Farel, laki-laki yang kini telah menjadi suami ku. Ternyata, tidak selamanya kisah cinta itu menyakitkan. Aku sendiri telah menjadi saksi nya, tapi dibalik itu semua ujian sa...