Part.15

25 4 0
                                    

                                                     =========

Terasa suasana yang sedikit berbeda saat sesampainya aku dirumah. Yang biasanya ada dua anak laki-laki yang sedang memainkan Playstasion diruang tengah tapi sekarang tidak ada. Mungkin mereka berdua sedang pergi keluar. Tapi tidak biasanya mereka pergi tanpa memberiku kabar, terlebih mereka berdua belum juga pulang sampai hampir tengah malam begini. Aku membaringkan tubuhku diatas ranjang setelah selesai membersihkan diri. Mengambil poselku dan memutuskan untuk menghubungi Jungkook.

 Mengambil poselku dan memutuskan untuk menghubungi Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calling Jungkook

"Hallo, Nuna? Nuna sudah dirumah?"

"Hallo, Jung. Sudah, aku sudah dirumah. Kalian berdua pergi kemana? Kenapa malam sekali?"

"Maaf, Nuna. sepertinya kami berdua akan pulang sangat larut. Nuna tidak perlu menunggu kami. Kunci saja pintu dan pergi tidur"

"Memangnya kalian sedang pergi kemana?"

(//Ckkrk... Saking heningnya suasana rumah, aku mendengar suara pintu depan rumahku ada yang membuka. Aku menurunkan ponselku untuk mendengar lebih jelas suara itu)

"Jung?? Kau sudah pulang??"

"Belum, Nuna. Kami masih diluar? Ada apa??"

"Ada seseorang masuk rumah, Jung"

"Cepat kunci pin..."

//Tutt.... Tutt...tutt...

Tiba-tiba saja panggilan Jungkook mati, aku merasa sangat takut untuk pergi keluar kamar dan memutuskan untuk mengunci pintu kamarku. Aku mendengar suara langkah kaki yang semakin dekat dengan kamarku. Aku semakin takut dan juga panik. Aku mencoba menghubungi Jungkook juga Taehyung, namun nomor keduanya tidak dapat dihubungi.

//Tok...Tok...Tokk

Ada suara seseorang mengetok pintu kamarku, namun seseorang itu tidak bicara apapun. Baiklah kali ini aku benar-benar sangat ketakutan, akhirnya aku berfikir untuk menghubungi Yoongi

Calling Yoongi

//Krrrnggg...Krrrnggg

Terdengar suara ponsel dari balik pintu saat aku menghubungi nomor Yoongi. Apakah itu suara ponsel Yoongi? Aku mematikan panggilanku dan kembali mencoba menghubunginya lagi untuk memastikan, benar saja saat aku kembali meghubungi nomor Yoongi dan suara ponsel dari balik pintu terdengar lagi. Aku memberanikan diri untuk mengeluarkan suara dari dalam pintu kamarku

"Yoon? Kaukah itu??"

"Ya, Y/N. Bukalah pintunya"

Perasaanku sedikit tenang mendengar itu adalah Yoongi. Tanpa berfikir panjang aku langsung membuka pintu kamarku. Dan mendapati dua orang Pria yang tidak ada Yoongi diantara mereka, aku sama sekali tidak mengenali mereka berdua. Saat aku berusaha untuk kembali menutup pintu kamarku tiba-tiba saja kedua Pria itu menarikku paksa dan menutup mulut juga hidungku dengan menggunakan kain dengan bau yang sangat menyengat , membuatku sulit benafas dan pada akhirnya tidak sadarkan diri.

 Saat aku berusaha untuk kembali menutup pintu kamarku tiba-tiba saja kedua Pria itu menarikku paksa dan menutup mulut juga hidungku dengan menggunakan kain dengan bau yang sangat menyengat , membuatku sulit benafas dan pada akhirnya tidak sadarka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>>>>

>>>>

Nah loh, Y/N diculik

siapa yaa kira-kira pelaku dibalik itu

tunggu cerita selanjutnya ya ...

Jangan lupa komen dan vote nya :)

Gumawo ^-^

After Shadow (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang