Part 7

40 13 0
                                    

Bagaimana tanggapan Y/N pada ucapan Yoongi yang Ia dengar? apakah Y/N akan menanyakannya langsung pada Yoongi?

Skuy dilanjut bacanya teman seperhaluanku

jangan lupa kasih komentar dan votenya ya:)

Selamat membaca ^-^

=========================

Pagi yang cerah, aku terbangun karna cahaya yang muncul dari balik jendela. aku melihat sekelilingku ternyata ketiga pria yang semalam berada disampingku mereka sudah bangun lebih awal dariku. Mungkin aku terlalu nyenyak. Terdengar suara ramai dari arah dapur. Akupun berjalan kearah sumber suara. Ternyata ketiga pria itu disini. Terlihat beberapa 4 piring roti bakar yang sudah diletakkan diatas meja makan. Sedangkan ketiganya masih sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

"Kau sudah bangun Y/N" Ucap Yoongi yang sedang menyiapkan 4 gelas susu diatas meja makan

"Emm iya" kataku yang masih berjalan sempoyongan sambil menggese-gesek mataku, dan duduk dikursi tepat disamping Yoongi berdiri

"Silahkan Princess, sarapan pagi sudah siap" Ucap Jungkook yang sedang menggoreng sesuatu. Aku tau anak itu sedang membuat menu lain untuk dirinya sendiri. Aku sendiri tidak merasa aneh karna porsi makan Jungkook bisa dibilang sangat banyak.

Taehyung sendiri sedang asyik ber-eksperimen dengan sarapan paginya. Kelakuannya memang seringkali membuatku menggeleng-geleng kepala,namun seringkali juga aku dibuat tertawa karna tingkah laku anehnya itu.

Yoongi duduk dikursi sebelahku dan mulai melahap roti dihadapannya. aku menoleh kearahnya dan menatapnya beberapa saat. Tiba-tiba aku teringat kejadian semalam. Kalimat yang Yoongi katakan. Apakah perasaannya padaku lebih dari sahabat? Ah, mana mungkin. Mungkin maksud dari kalimatnya hanya karna Ia ingin menjagaku seperti yang sudah Ia lakukan padaku selama ini.

"Kenapa? Apa ada sesuatu diwajahku?" Ucap yoongi yang menoleh kearahku dan mendapatiku sedang memperhatikannya

"Ah tidak, roti milikmu terlihat lebih enak" Jawabku mengallihkan dan kembali mengarahkan pandanganku keposisi normal

"Nuna, aku dan Jungkook siang ini akan pergi ke tempat gym" suara Taehyung yang ternyata sudah duduk tepat dihadapanku dan dilengkapi Jungkook disampingnya

"Kau tidak ikut?" Tanyaku pada Yoongi yang lagi-lagi menolehkan pandanganku kearahnya

"Tidak, aku akan pergi denganmu siang ini" katanya

"Pergi? Kemana ? Apa kita sudah merencanakan sebelumnya?" Kataku bingung

"Sudah, mungkin kau lupa" Jawabnya dengan wajah datar

"Benarkah?" Tanyaku memastikan

"Hmm" Balasnya dengan roti yang masih ada dimulutnya

"Baiklah" Ucapku sambil menganggukan kepalaku, dengan perasaan yang masih bingung. Aku tidak benar-benar mengingat kapan buat janji dengannya. Tapi yasudahlah, akupun tidak merasa keberatan sama sekali.

----------------------------------

"Kami pergi dulu Nuna" Pamit Jungkook sambil berjalan menuju mobilnya. Disusul oleh Taehyung yang berjalan tepat dibelakang Jungkook sambil melambaikan tangannya kearahku dan Yoongi. Aku balik melambaikan tanganku kearah mereka. Pandanganku terus tertuju pada perginya mobil yang dinaiki keduanya sampai menghilang dari pandanganku.

"Ayok" Ajak Yoongi padaku untuk segera naik ke mobilnya

"Kemana kita akan pergi?" Tanyaku yang sudah duduk dikursi mobil tepat disampingnya

After Shadow (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang