Selamat membaca💜
"Arghhh"teriak Seorang Gadis di ujung jalan.
Gadis itu kesakitan karena beberapa luka goresan pisau terdapat di bagian tubuhnya.
"Lo mau mati atau mau hidup?cepet jawab!!"sentak seorang wanita yang tengah menggenggam sebuah pisau yang sangat tajam.
"Gue masih mau hidup,Tolong maafin gue "ujar gadis tersebut lemas
"Lo udah buat sisi psikopat gue muncul bodoh"
Seorang Gadis di ujung lorong tampak ketakutan ketika wanita di hadapan nya mendekat sambil tersenyum licik.
Gadis itu reflek memundurkan kaki nya kebelakang hingga punggung dia menabrak dinding yang tinggi sekitar 3 meter di belakangnya.
"Maafin gue al,gue janji gak bakalan ganggu lo lagi"ujarnya dengan suara parau
"Cuih"
Wanita tersebut meludah di hadapan nya."Hari ini gue bakal buat gambar yang bagus di muka lo pake pisau ini"ujarnya sambil mengangkat pisau itu tinggi tinggi
"Jangan..gue mohon jangan"kali ini Gadis itu terisak sambil menunduk
"Kalo gue mau,gimana?"Wanita itu menodongkan pisau tepat di sebelah pipi Gadis di hadapan nya.
"Gue mohon.gue janji gue bakalan pergi sejauh mungkin biar lo ngga liat gue lagi"
"Oke.hari ini gue cukup baik buat biarin lo lepas seutuhnya"ujar wanita itu sambil menarik pisau nya kembali kedalam saku hoodie.
"Makasih gue ba..."
"Tapi dengan satu syarat"potong nya
"Karena malam ini gue nglepasin lo,berarti lo harus tutup mulut tentang gue dan perlakuan gue ke lo"lanjutnya sambil menatap tajam Gadis di depan nya.
"Iya gue janji"ujar nya sambil menatap yakin
"Tapi kalo sebaliknya,jangan harap lo bakal hidup tenang di bumi ini"
........
........
........Halo guys!!!
Jangan lupa dukung dan vote cerita ini kalo kalian suka.*kalo ada salah tulisan atau ejaan jangan lupa komentar yah,soalnya aku penulis baru:')
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alessa
Romance"LO MILIH DIEM ATAU LO MAU GUE BUNUH?" "BUNUH AJA,PALING EFEKNYA LO BAKAL KEHILANGAN ORANG YANG TULUS SAMA LO" ~~~ Bahagia? Bagi nya dunia ini hampa semenjak kepergian sosok yang di sayanginya. Bukan nya ia malas mencari...