jangan lupaa vote yaa!
Aku maksa nih wkwk"Gimana kamu udah ngerasa mendingan kaki nya?"ujar seorang wanita paruh baya
"Mendingan ko,maaf ya tan kalo aku ngerepotin"
"oo engga dong,tante juga seneng bisa bantu kamu"
Alessa mengulas senyuman nya.
"Aku pulang sekarang ya tan,soalnya udah malem""Justru itu ini kan udah malem ya,jadi kamu nginep disini aja"
"Tapi aku gaenak tante,takut ngerepotin lagi"
"Engga ko alessa,nanti kamu tidur disini aja ya"
"tapi tante,ini kan kamarnya naufan"
"Ngga papa nanti dia tidur di sofa itu"ujar Rania mama naufan seraya menunjuk sofa di samping pintu masuk.
"kalo gitu aku aja yang tidur di sofa ya tan?"
"gaboleh al kamu kan lagi sakit,di sini aja ya sayang"
"makasi ya tan,aku boleh peluk tante ga?"
"boleh dong kenapa engga"ujar rania sambil tersenyum lantas memeluk Alessa.
Alessa mengeratkan pelukan nya,di elus-elus punggung rania dengan tulus dan begitupun sebaliknya.
"Yaudah gih kamu tidur ya,nanti besok naufan yang anterin kamu pulang"Ujar rania seraya melepaskan pelukan nya.
"iya tante aku tidur duluan ya"
Rania menganggukan kepalanya lantas menutupi badan alessa dengan selimut.
"Cepet sembuh ya and good night"
"Night too tante"
Alessa melontar kan senyumnya,lantas rania beranjak pergi meninggal kan alessa.
Setelah rania pergi dari kamar naufan alessa langsung membenarkan posisi tidur nya sambil menarik selimut hingga menutupi kepalanya.
°°°
Aaaakkkhh
"Ko lo tidur disini si?"
naufan terlonjak kaget sambil berusaha membuka matanya yang masih terasa ngantuk.
"Aelah ngagetin aja lo,ini masih jam 12 malem belum pagi"ujar naufan sambil melirik jam di nakas.
"Ya ngapain lo tidur disini?"
"lah ini kamar gue,ya bebas lah mo tidur di mana aja"
"Iya tapi kenapa lo ga bangunin gue buat pindah tidur ke sofa?"
"Gue juga gatau ada lo disini,lagian tuh selimut nutupin semua badan lo ya mana gue tau lo ada disitu"
"Lo ngga macem-macem kan?awas aja lo macem-macem sama gue"
ujar alessa menatap naufan nyalang."Engga,udah sana tidur lagi gue masih ngantuk"ujar naufan seraya merebahkan badan ke kasur milik nya.
Alessa yang masih kesal lantas bangun dari kasur sambil menghentakan kakinya ke lantai.
"Aww...aduuh sakit banget lagii"ujar alessa sambil mengelus kakinya yang terasa sakit.
"Lo ngga papa?"
"ngga gue ngga papa"jawab nya acuh
naufan lantas kembali memejam kan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alessa
Storie d'amore"LO MILIH DIEM ATAU LO MAU GUE BUNUH?" "BUNUH AJA,PALING EFEKNYA LO BAKAL KEHILANGAN ORANG YANG TULUS SAMA LO" ~~~ Bahagia? Bagi nya dunia ini hampa semenjak kepergian sosok yang di sayanginya. Bukan nya ia malas mencari...