"Nanti pulang sekolah gue kesini,oke?"ujar Gibran sesampainya di depan sekolah Alessa."Iya Gibran,Lo tuh ya ngomooong Mulu kerjaan nya.emang nya ngga cape?"
"Sebenernya si cape,cuma ngga tau kalo sama Lo bawaan nya ngga mau diem"
"Modus luu"
" Oh iya Gue belum punya nomer Lo,minta boleh?"tanya Gibran sambil mengulum senyumnya.
"Kalo gue bilang ngga boleh,udah gue pastiin Lo bakal maksa maksa ke gue"
"Tau ajah udel banteng"ujar Gibran sambil diiringi tawanya yang renyah.
Alessa langsung memberikan nomor hpnya ke Gibran.
"Gue masuk ya"
"Iyaa hati2 Al,awas ada yang ngambil hatinya"ujar Gibran.
Sontak dibalas Alessa dengan pukulan maut pada lengannya.Alessa langsung berjalan masuk kedalam area sekolah.
Melihat Alessa sudah masuk lantas Gibran berlalu menuju sekolahnya."Alessaaaaaaa"
Teriak seseorang yang tak lain tak bukan adalah Natasya Veronika,sahabatnya."Kebiasaan banget sih ngagetin orang"cletuk Alessa
"Lagian dari tadi gue manggilin Lo,tapi ngga nengok-nengok.yaudah gue jerit aja"
"TER-SE-RAH" jawab Alessa
"Al katanya Lo mau cerita ke gue"
"Nanti deh dikelas aja"
"Kan kita beda kelas,gue 11 IPA 3 Lo 11 IPA 1"
"Yaudah ngga usah cerita"
"Gamau tau Lo harus cerita detik ini jugaaaaa"
"Dimana sya?katanya Lo ngga mau di kelas gue"
"Oke sekarang ke kantin aja,mumpung masih pagi"
"Oke"
Lantas Alessa dan Tasya berjalan beriringan menuju kantin yang terletak di ujung koridor kelas 10 IPS.
Sesampainya di kantin,Tasya dan alessa mengambil duduk di meja paling pojok.
"Lo mau mesen apa?"tanya tasya
"Gue ngga ada uang sya"
"Oh Lo ngga bawa duit,yaudah gue traktir Lo deh"
"Lo ngga tau sya kalo gue udah ngga punya apa apa lagi.bukan cuma uang,tapi gue juga ngga punya keluarga"batin Alessa
"Di pagi hari enaknya sarapan bubur,Lo mau bubur atau apa?"tanya tasya
"Samain aja sama Lo "
"Okeeh"
Lalu Tasya menghampiri Bu asih penjual di kantin untuk memesan bubur.
"Gimana?"tanya tasya setelah selesai memesan makan.
"Sebenernya gue di pecat dari pekerjaan gue"
"Apa?emangnya Lo udah kerja?"tanya tasya histeris
"Iya gue kerja di jetski cafe"
"Lo ngapain kerja sih Al?"
"Kalo gue ngga kerja,gue mau makan Apa coba?"
"Eh gimana sih maksud Lo?sumpah gue ngga ngerti"
Kemudian Bu asih datang membawa 2 mangkok yang berisi bubur dan juga 2 botol air mineral.
Setelah itu Alessa menceritakan semua problemnya di rumah.
Hubungan antar dia dan ayahnya yang renggang,dan juga beberapa masalah kecil lain nya."Kenapa sih Lo baru cerita kalo Lo udah kerja hampir satu tahun"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alessa
Romance"LO MILIH DIEM ATAU LO MAU GUE BUNUH?" "BUNUH AJA,PALING EFEKNYA LO BAKAL KEHILANGAN ORANG YANG TULUS SAMA LO" ~~~ Bahagia? Bagi nya dunia ini hampa semenjak kepergian sosok yang di sayanginya. Bukan nya ia malas mencari...