Sesampainya di rumah,Alessa teringat bahwa dirinya belum sempat mengucapkan terima kasih pada naufan.
Karna ia turun lebih dulu darinya,naufan berhenti tepat di Gramedia yang tidak jauh dari rumah Alessa."Gue ngga sempet bilang terimakasih,kan males banget kalo di sekolah harus cari-cari dia buat bilang makasih doang"
Alessa merebahkan badan nya sambil melihat langit-langit di atap nya.
"Aduh mana gue belum makan,laper banget nih perut"
Ujar Alessa sambil mengelus2 perut datarnya.Tok..tok..tok
Pintu kamarnya di gedor oleh seseorang dari luar.
Alessa langsung beranjak dari kasur menuju pintu,setelah membuka knop pintu ternyata bi Ratih,pembantu di rumah Alessa yang sedang menenteng kantong plastik berwarna hitam."Biratih,ayo bi masuk"
"Ngga usah neng,bibi kesini cuma mau ngasih makanan buat Eneng"
"Bibi ngga usah,kan jadi ngrepotin"
"Ngga papa neng,lagian nasi sama lauk di bawah udah habis semua.
Jadi bibi beliin ketoprak aja buat Eneng""Ya ampun bi,makasih ya.nanti uang nya aku ganti kalo aku udah ada uang"
"Eh ngga usah,bibi ikhlas ko ngasih nya"
"Tapi kan disini bibi kerja,masa malah buang-buang duit cuma buat aku makan"
"Neng yang namanya sedekah itu ngga harus yang banyak uang.yang minim uang pun di anjurkan buat sedekah"
"Hehe iya juga sih,yaudah makasih banget ya Bi"
"Yaudah bibi kebawah lagi ya,habisin makanan nya"
Ujar bi Ratih"Iya pasti abis bi"
Lantas bi Ratih langsung beranjak dari kamar Alessa .
"Ada aja rejeki anak Sholeha"ujar Alessa sambil berjalan menuju meja belajar
"Di sini aja deh makan nya"
Setelah mengucapkan bismillah,Alessa langsung menyantap ketoprak dengan lahap.
Di tengah-tengah makan nya,ponsel Alessa bergetar menandakan ada notifikasi masuk.
Alessa langsung membuka ponsel nya lantas melihat siapa yg mengiriminya pesan.TASYA NOMER BARU
Al Lo udah makan belom?
Alessa mengerutkan dahinya
Ini gue lagi makan,
Tumben banget nanyain
Gue udah makan belomTASYA NOMER BARU
Iya soalnya gue baru inget
Kalo Lo ngga megang duit
Sepeser punIni gue lagi makan,
Tadi bi Ratih beliin gue
KetoprakTASYA NOMER BARU
Syukurlah,besok2 Lo makan
Dirumah gue aja ya.
Selama Lo belum nemuin
Pekerjaan.Ngga usah gue ngga
Mau ngrepotin LoTASYA NOMER BARU
Ngga papa,lagian kan gue
Berdua doang sama Abang
Gue
Bang Arya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alessa
Romance"LO MILIH DIEM ATAU LO MAU GUE BUNUH?" "BUNUH AJA,PALING EFEKNYA LO BAKAL KEHILANGAN ORANG YANG TULUS SAMA LO" ~~~ Bahagia? Bagi nya dunia ini hampa semenjak kepergian sosok yang di sayanginya. Bukan nya ia malas mencari...