Aku mematikan lampu kamar ku dan bersiap untuk segera tidur.
Aku mengaktifkan kembali ponselku setelah lama kehabisan daya , beruntung yoohyeon meminjamkan charger nya padaku .
Aku membuka aplikasi line untuk melihat siapa saja yang mengirimkan pesan sehingga nontifikasiku berbunyi terus menerus .Banyak yang memberitahuku informasi tentang kematian keluarga Yura mulai dari teman kerja dan juga Mark mereka juga menanyai kabarku dan dimana aku sekarang .
Lantunan lagu kokobob berbunyi dari ponselku ,mataku terbelalak lebar setelah mengetahui siapa yang menelepon ku .
"Yeoboseyo....."
Ucapku meskipun sudah tau itu nomor milik siapa."Ini mark"
Ucap suara itu."Kamu dimana kenapa pergi begitu saja dari rumahku "
"Mianheyo"
Ucapku dengan sedikit gugup.
"Aku tidak bisa terus merepotkan orang lain, kamu tidak perlu khawatir aku sekarang bersama keluarga pamanku ""Apa?....., kamu punya paman lain "
Tanya Mark ."Ne,paman dari eommaku"
Jawabku ."Syukurlah jika kamu baik-baik saja,karena beberapa hari ini kamu tidak bisa untuk di hubungi"
Ucap Mark ."Ne..... mianheyo,aku sudah membuat kalian semua cemas"
"Aku akan menelepon kembali besok ,aku sedang ada di kantor"
Ucap Mark."Ne, araseo"
Aku menutup panggilan itu dan segera menarik selimutku .
"Tungkling"
Nontifikasiku line kembali berbunyi
Aku meraih ponselku dan segera membukanya.Mark.
Aku ingin bertemu dengan mu, besok jam. 14.30 di taman kota.
Mm..... selamat malam ."Ne...aku pasti datang"
Ucapku sambil meletakan ponselku di
Atas meja,aku membenarkan posisi tidurku senyaman mereka mungkin.🍉🍉🍉🍉
Seorang laki-laki berpiyama biru tua berjalan mengendap-endap dengan buku tebal di pelukannya ,matanya melihat kesana-kemari memastikan tidak ada siapapun yang memergoki nya bahkan seekor serangga sekali pun .
"Hera......"
Ucapnya mengetuk pintu pelan, tidak ada jawaban dari dalam kamar.
Ia pun bertekad untuk kembali ke kamarnya."Apa yang kamu lakukan?"
Ucap yoohyeon memergoki Felix yang baru saja berbalik ."Aku...ha..hanya ada sedikit keperluan dengannya "
Aku Felix terbata-bata."Katakan saja aku tau kamu mulai menyukainya ,dan apa itu yang kamu bawa?"
Tanya yoohyeon .Felix segera menyembunyikan bukunya dibelakang punggungnya .
"Bukan apa-apa ""Apa kamu akan memberinya hadiah ,apa itu hadiah?"
Ucap yoohyeon mencoba melihat apa yang disembunyikan Felix, ia terus mengerakan kepalanya untuk mengetahui apa yang felix sembunyikan .
"Ayolah"
Ucapnya lagi ."Felix !!"
Ucap appa Felix yang tiba-tiba saja muncul dan sudah berdiri di sebelah yoohyeon , Felix segera mengeratkan buku yang ia sembunyikan di belakangnya ."Apa yang kalian lakukan di sini?"
Tanyanya memandang Felix dengan tatapan elang .Yoohyeon segera berlari pergi karena tidak ingin ikut campur urusan anak dan samceonya itu .
"Aku tidak memintamu untuk diam "
Ucapnya lagi."Appa tidak perlu khawatir,aku hanya ingin mengambil barang yang Hera pinjam "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chyper Gosh (Selesai)✔️✅
FanficHera adalah gadis yang selalu merasakan Bulian dan cibiran dari teman-temannya sejak ia duduk di bangku SMA karena kulitnya yang selalu berubah menjadi kemerahan saat terkena sinar matahari di tambah dengan ketidak jelasan keluarga nya . Ia juga dib...