#2

28 3 0
                                    

  Aku berjalan keluar rumah untuk bekerja. seperti biasah aku mengunakan hoodie kali ini berwarna merah , di tambah  celana pensil berwarna hitam ,dengan rambut ku kuncir ekor kuda tinggi , tidak lupa payung berwarna pink yang selalu ku bawa kemana-mana.

Aku membuka payung dan mulai berjalan keluar rumah ,sesekali aku melirik gelang jam kecil berwarna putih  yang melingkar di tangan sebelah kanan ku dan aku harus menyempatkan langkah ku.

Tap...

Tap...

Tap...

Tap...

Suara langkah kaki seseorang ,tapi bukan aku ,aku menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang mengikuti
Ku ,aku melihat sesosok laki -laki dengan payung abu -abu dan kemeja berwarna coklat  ia  menuju arah ku.

"Apa dia mengikutiku "
Ucapku sengaja berhenti untuk mengetahui kemana tujuan pak tua itu.

Dengan santai ia melewatiku, sekarang ia berjalan di depan ku .
aku bernafas lega dan melanjutkan perjalanan ku, aku juga aneh di sini sangat ramai jadi kemungkinan ia hanya lewat tapi kenapa ia mengenakan payung saat cuacah cerah seperti ini ,apa dia sama sepertiku ?, Tidak mungkin ia hanya melindungi kulitnya yang putih .tak lama kemudian lelaki tua itu berbelok ke kanan entah kemana itu bukan urusan ku lagi.

Setelah sampai di lestoran tempatku bekerja aku mendapat sambutan dari sunha temanku dan Johnny boss ku .

"Anyeonghaseyo ,maaf aku telat"
Ucapku sambil membungkukan badan .

"Kamu telat lagi ,apa karna bergadang ?"
Tanya boss Johnny .

"Ani ,aku telat karna harus mengerjakan pekerjaan rumah "
Ucapku sambil menunduk.

"Jika kamu bekerja kamu harus bertanggung jawab atas itu semua jadi bangun lebih pagi untuk menyelesaikan pekerjaan rumahan mu itu"

"Nde"
Ucapku tertunduk.

"Jika terus telat aku akan memotong gaji mu "

"Ani,tolonglah boss"

"Sekali ini saja aku menolong mu"
Ucapnya lalu berjalan pergi menuju ruangannya .

Sunha langsung  menghampiri ku dengan tatapan yang penuh kasih sayang .

"Apa karna mereka lagi?"
Tanyanya dengan lembut .

"Nde,tapi kamu tenang saja nanti aku juga mengurusnya "
Ucapku meletakan payungku di tempat gantunggan payung yang terletak di luar lestoran .

"Aku sangat benci keponakan, samceon dan omo mu ,aku tidak suka siapapun menyakitimu"
Celoteh sunha .

Aku tersenyum dan meraih tangan nya.
"Gumawo......,kamu memang sahabat ku"

"Hey girl cepat bersiap dan lupakan bergosip kalian ,masih ada waktu untuk itu nanti "
Ucap seorang laki-laki yang tak lain adalah teil ia juga bekerja di lestoran ini tapi dia tidak menjadi pelayan ia adalah kasir tidak perlu mondar -mandir hanya duduk dan menerima uang tapi bukan berarti kerjanya mudah ia bilang menjadi kasir tidak  semudah menjadi pelayan tapi menurutku sebaliknya.

Setelah mengganti baju dengan seragam kerja aku mulai melayaninpara tamu yang berdatangan entah mengapa hari ini sangat banyak tamu yang datang hingga aku dan sunha kualahan menghidangkan makanannya dan terpaksa teil harus ikut membantu kami tidak hanya kami ia juga membantu jaehyun selaku koki restoran ini,teil memang Daebak......👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

*
*
*
*
*
*

    Aku melirik jam tangan ku yang sudah menunjukan jam 22.00, sudah malam tapi aku ingin tetap di sini bersama mereka teman -teman ku.

Chyper Gosh (Selesai)✔️✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang