Happy Reading💜
Nb; Ini bener-bener kejadian disekolah aku ya!! kalo diinget-inget, masih bingung sih sebenernya.
****
Siang itu adalah siang yang membingungkan menurutku dan teman-temanku. Aku bingung dengan pohon nangka didepan kelasku, menurutku, ia selalu berbuah setiap harinya.
Teman-temanku bilang, pohon itu banyak dihuni oleh mahluk tak kasat mata. Aku yang melihat sangat bingung, bagaimana bisa setiap minggu pohonnya selalu berbuah dan terus berbuah.
Suatu hari sang pemilik pohon datang untuk memotong nangka yang matang. Tapi anehnya si pemilik tak membawa nangkanya pulang, malah dibiarkan tergeletak begitu saja ditanah.
Aku dan teman-temanku yang melihat semakin bertambah bingung. Apa mungkin si pemilik sudah tau kalo pohon nangkanya ada yang ngehuni?? atau memang sang pemilik tidak mau menjual nangkanya?? Pertanyaan itu muncul secara tiba-tiba dikepalaku.
Seminggu kemudian,aku kembali melihat pohon tersebut dan benar saja pohon nangkanya berbuah dengan lebat.
"Kamu ngerasa aneh gak sih??" tanyaku pada salah satu temanku.
"Aneh gimana??"
"Kamu liat gak pohon nangka ini, kan seminggu yang lalu baru aja diambil buahnya sama si pemilik. Tapi ini kk udah berbuah lagi ya,"
"Iya juga sih, memang aneh pohon nangkanya. Aku juga bingung kenapa pohon ini bisa berbuah secepat itu dan selebat seperti sekarang,"
Aku dan teman-temanku melupakannya begitu saja.
Suatu hari, aku kembali melihat pohon nangka tersebut. Namun anehnya, pohon tersebut tidak lagi berbuah seperti biasanya. Hanya ada satu buah nangka yang membusuk dipohonnya.Aku sangat heran, padahal setiap minggu ia selalu berbuah lebat dan sekarang sudah lebih dari seminggu namun tak berbuah sama sekali.
Aku hanya bisa kebingungan sambil berfikir sebenarnya ada apa dengan pohon nangka tersebut.
***
Ada yang tau kenapa pohon nangkanya seperti itu??
[ Diperbarui : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST STORY [ON GOING]
Short StoryStory by : Ayum Sundari. Follow dulu yuk sebelum baca ;) Judul awal : Horor Story [ON GOING] Note : Baca doa dulu, jangan lupa. 🔁 Horor. 🔁 Mystery. 🔁 Urban Legend. 🔁 Peshyco dan Ancaman. 🔁 Cerita Pendek dan Nyata. - Stok nyali banyak-banyak - G...