Nb; jangan lupa untuk menutup lubang-lubang yang ada dipintu ya❤
****
"Xo, lo tunggu sini ya, jangan ngintip loh!" ucap Jungjung sambil masuk kedalam kamar mandi.
"Iya iya, buruan!" balas Exo kesal.
Exo sebenarnya takut pergi kekamar mandi guru, apalagi banyak rumor yang beredar kalo ada hantu disini.
"Ya ela, lama amat sih nih anak! mending gue main aja dah," ucap Exo sambil berjalan keluar.
"Aduh, sakit amat yak! kayak nya gue tadi gak makan sambel deh," ucap Jungjung sambil memegang perutnya.
Sebenarnya Jung hanya ingin buang air keci, namun ntah kenapa, mendadak perutnya sakit tak karuan.
"Masa iya gue berak disini sih, ah nggak lah! mending gue tahan aja," ucapnya lalu merapihkan seragam.
Saat Jungjung ingin keluar, matanya menangkap sebuah lobang kecil dipintu. Awalnya hanya acuh, namun Jungjung kembali memperhatikan lobang tersebut saat ada sesuatu yang aneh disana. Ia seperti melihat bola mata yang sedang memperhatikannya.
"Ini pasti si Exo ngintip gwe deh!" ucap Jungjun kesal.
Tanpa pikir panjang Jungjung langsung membuka pintu. Namun anehnya tidak ada seorang pun yang tengah berdiri atau kaget karna dirinya yang membuka pintu secara tiba-tiba.
Jungjung kemudian keluar dan mendapati Exo yang tengah asik dengan ponselnya. "Exo, lo tadi ngintip gue kan!" ucap Jungjung kesal.
"Ngintip? gue dari tadi disini main ML nih," ucapnya sambil memperlihatkan geme ML nya.
"Tapi tadi gue liat dilobang pintu ada kayak mata yang lagi merhatiin gue, berarti kalo bukan lo terus siapa dong? apa ada siswa lain tadi kesini?" tanya Jungjung bingung.
"Gak ada jung, kan lo liat sendiri pada masuk kelas. Gue juga gak liat siapa-siapa, yang disini itu cuman gue sama lo," jelas Exo.
Jungjung yang mendengar tiba-tiba merasakan hawa dingin ditengkuknya, mulai merinding dengan keadaan disekitar.
"Jung, lo gak papa kan? ya udah balik yuk," ajak Exo semangat.
Sedangkan Jungjung hanya mengekor dibelakang dan masih memikirkan siapa sebenarnya yang mengintip dia tadi.
Sesampainya dikelas, Jungjung langsung menceritakan kejadian dikamar mandi tadi kepada Siwon.
"Menurut gue itu kayaknya penghuni disitu deh," ucap Siwon datar. "Eh yang serius? gue takut nih," balas Jungjung ngeri.
"Bener kok, soalnya gue pernah denger banyak yang bilang dikamar mandi guru itu emang sering ada yang ngintip dan katanya itu bukan orang, tapi mahluk yang berpenghuni disitu. Makannya jarang banget guru-guru pada kesitu," jelas Siwon.
Jungjung yang mendengar semakin takut, dirinta berjanji tidak akan pernah datang kekamar mandi guru lagi walau itu kepepet.
***
Serem gak? serem gak? serem dong!😂 canda ya, gimana? serem? atau biasa aja? agak serem sih ya kalo dibayangin😩yang ngintip bukan orang tapi mahluk halus kayak gitu😭
[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST STORY [ON GOING]
Short StoryStory by : Ayum Sundari. Follow dulu yuk sebelum baca ;) Judul awal : Horor Story [ON GOING] Note : Baca doa dulu, jangan lupa. 🔁 Horor. 🔁 Mystery. 🔁 Urban Legend. 🔁 Peshyco dan Ancaman. 🔁 Cerita Pendek dan Nyata. - Stok nyali banyak-banyak - G...