Happy Reading💜
Suli dan teman-temannya sedang pergi kesebuah desa terpencil untuk tugas kampus.
Mereka melewati jalan raya kemudian sampai kejalan setapak. Saat dirasa mobil mereka tidak bisa melewati jalan tersebut, Suli dan juga teman-teman akhirnya memutuskan untuk jalan kaki."Eh so, lo tau gak, kalo desa yang bakal kita liput itu ternyata mistis loh," ucap Siwon pada Exo.
"Ah yang bener, jangan nakut-nakutin deh!" balas Exo sambil menatap sekitarnya.
"Eh udah deh, kita tuh lagi dihutan. Jangan ngomong yang aneh-aneh, pamali," timpal Yaya yang mendengar percakapan mereka tadi.
"Tapi ini beneran ya, gue sempet baca artikel tentang desa ini," sanggah Siwon.
"Berati, kayak desa penari dong? duh serem deh," ucap Exo sambil melihat sekitar dengan tatapan takut.
"Aneh-aneh aja deh kalian ini, belum juga masuk kedesanya, eh udah percaya aja sama artikel." timpal Suli cuek. Sedangkan Exo dan Siwon yang mendengar hanya mengedikkan bahu.
Hari semakin gelap, sekarang jam menunjukkan pukul 17.00 wib. "Gays, kita istirahat dulu yuk! capek nih," ucap Ying sambil memegangi kedua kakinya yang pegal.
"Betul itu, capek banget nih. Mana desanya gk nyampai-nyampai," timpal Yaya sambil melihat sekitar.
"Iya juga ya, ini JPS nya bener gak sih?" ucap Yung sambil melihat JPS.
Suli merasakan ada sesuatu yang aneh, ia hanya bisa berdoa semoga mereka semua segera sampai didesa yang dituju.
Saat masih istirahat, Suli menghitung teman-teman. Ia merasa ada yang ganjil dengan hitungan nya, tapi saat dihitung kembali, lagi-lagi ia mendapati 8 orang termasuk dirinya.
"Bukannya tadi 7 orang ya, kk jadi 8? apa aku yang salah hitung tadi ya," gumam Suli pelan.
"Ngapain lo?" ucap Ying sambil menepuk bahunya. Alhasil, Suli telonjak kaget dan menatap Ying dengan horor.
"Biasa aja dong liatnya, kan takut!" ucap Ying sambil berekspresi ketakutan, kemudian disusul dengan tawa khasnya.
"Apaan sih! gak lucu tau, gue lagi ngitung nih!" ucap Suli sambil memperhatikan teman-temannya lagi.
"Ngitung apaan?" balas Ying penasaran.
"Kita tadi bukannya berangkat 7 orang ya? kk sekarang jadi 8," jelas Suli to the poin.
"Hah? 8? banyak amat! tapi gak tau juga sih, soalnya kan gue juga gak ngitung kita hari ini berangkat berapa orang," jelas Ying sambil bersender dipohon.
Suli yang mendengar malah semakin bingung, merasa ada sesuatu yang ganjil.
"Aneh banget, ah udah lah! lupain, mau 8 kek 9 kek 100 kek, yang penting nyampe!!" batin Suli bodoamat.
***
Langsung baca part 2 nya yha gays😁aku buat agak panjang dikit lah biar gak pendek mulu, kayak aku!😆😅Jangan lupa vote dan komen✔
[ Dipublish : hari ini]
Story by : Ayum Sundari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST STORY [ON GOING]
Short StoryStory by : Ayum Sundari. Follow dulu yuk sebelum baca ;) Judul awal : Horor Story [ON GOING] Note : Baca doa dulu, jangan lupa. 🔁 Horor. 🔁 Mystery. 🔁 Urban Legend. 🔁 Peshyco dan Ancaman. 🔁 Cerita Pendek dan Nyata. - Stok nyali banyak-banyak - G...