07- SAPU

70 22 2
                                    

Happy Reading💜

Malam itu, malam yang cukup mengerikan bagi Lisa. Saat Lisa diluar, ia melihat ponsel nya yang bergetar.

Ternyata Yeon yang menelfon, Lisa langsung mengangkat dan berbincang-bincang dengannya.

Saat Lisa sedang mencari sinyal, ia berjalan kesana kemari hingga menemukan sesuatu yang ia cari. Awalnya Lisa fokus kepada ponselnya, tetapi pandanganya menoleh saat mendengar suara seseorang yang seperti membuang sesuatu yang berat.

Lisa hanya mengedikkan bahu dan kembali sibuk pada Ponselnya. Tanpa sengaja ekor mata Lisa menangkap sebuah percikan api yang menjuntai keatas padahal tidak ada yang sedang membakar sampah.

Lisa kembali acuh, kaki nya mulai pegal karna berjongkok. Lisa kemudian berdiri dan duduk dikursi panjang yang ada diteras rumahnya.

Saat mulai fokus dengan ponsel, Lisa merasakan ada sesuatu yang melintas dibelakangnya. Ia mulai takut karna jam sudah menunjukkan pukul 10 malam
Lisa berusaha membuang rasa takutnya dengan kembali fokus ke ponsel.

Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang tengah menyapu disamping rumah Lisa.

Lisa yang penasaran langsung berdiri dan tak menemukan siapapun disana, karna mulai takut, Lisa bergegas berlari masuk dan menutup pintu rumahnya. Ia kemudian belari menujuk kamar nya untuk segera tidur.

Pagi harinya, Lisa pergi menemui ibunya yang tengah memasak didapur.

"Bu, apa nenek tadi malam menyapu disamping rumah??biasanya nenek kan suka menyapu disitu,"

"Nenek? bukannya nenekmu sudah meninggal 1 minggu yang lalu,"

"Tapi bu, tadi malam aku mendengar seseorang tengah menyapu disamping rumah. Aku pikir itu nenek, karna..." Lisa menghentikan ucapanku saat ingat jika nenekku memang sudah meninggal 1 minggu yang lalu.

Tiba-tiba Lisa merasa merinding sendiri, kalau bukan nenek lalu siapa??

***

Haduh😣Author nulisnya sampai merinding sendiri tau! apalagi kalo inget kejadian itu, langsung merinding😭

Siapa disini yang tahu sapu??

[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.


GHOST STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang