Nb; Jangan lupa untuk selalu berdoa terlebih dahulu ya sebelum masuk kamar mandi❤
****
Saat itu, tubuhku rasanya sangat lengket dan juga lelah. Aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan badan.
Aku berendam dalam bak mandi yang terisi penuh oleh air dan juga sabun. Saat aku memejamkan mata untuk bersantai, tiba-tiba saja aku seperti tidak bisa bernafas.
Aku langsung membuka mata dan mendapati diriku tengah berada didalam sebuah kaca besar yang penuh dengan air.
Aku berusaha menjerit, namun yang keluar hanya gelembung dari dalam hidungku. Sesaat, aku melihat seseorang tengah memperhatikanku dari depan kaca. Ia hanya tersenyum miring kemudian meninggalkan ku yang terjebak dalam ruangan kaca ini.
Aku memukul kaca yang menjadi pelapis berharap ada orang yang menolongku.
Aku mulai kehilangan nafas dan rasanya mataku mulai gelap. Saat aku sudah menutup mata tiba-tiba saja ada suara dobrakan dari luar.
Brak!!
"Juk kyung, kamu baik-baik saja?" teriak seorang perempuan dengan keras, samar-samar aku mendengarnya.
Kemudian aku menatap sekeliling dan langsung berteriak. "Aaaaaaaaaaaaaaaaa," ucapku yang langsung terbangun dari posisi tidur.
"Juk kyung, kamu kenapa?" ucap ibu khawatir.
Aku mengatur nafasku yang tersenggal-senggal. Rasanya aku sudah mati tadi, tapi ntah kenapa sekarang aku sudah kembali ke kamar mandi.
"Ma, kenapa aku bisa disini?" tanyaku bingung.
"Tadi mamah mendengar kamu seperti tengah memukul sesuatu nak, jadi mamah langsung kekamarmu. Saat mamah denger suara itu dari kamar mandi, mamah langsung membukanya dan melihat kamu yang udah berada didalam bak kamar mandi dengan mata tertutup,"
"Tunggu! aku tadi kan memang sedang mandi, lalu bagaimana aku bisa ke tempat yang penuh air tadi?" batin Juk kyung bertanya-tanya.
"Saat mamah manggil kamu, kamu cuman diem dan kamu kayak gak sadarkan diri," jelas mama.
Aku yang mendengar tersentak kaget, bagaimana bisa ia masih didalam bak kamar mandi. Jelas-jelas tadi dia tengah terjebak disebuah tempat besar yang penuh dengan air.
Jika itu mimpi, kenapa bisa rasanya seperti nyata dan ada orang lain didalamannya?
***
Aneh juga sih, kalo emang mimpi kenapa bisa gitu ya? menurut kalian gimana?
Serem gak??
[Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST STORY [ON GOING]
Short StoryStory by : Ayum Sundari. Follow dulu yuk sebelum baca ;) Judul awal : Horor Story [ON GOING] Note : Baca doa dulu, jangan lupa. 🔁 Horor. 🔁 Mystery. 🔁 Urban Legend. 🔁 Peshyco dan Ancaman. 🔁 Cerita Pendek dan Nyata. - Stok nyali banyak-banyak - G...