12- AKU MELIHATMU

49 17 2
                                    

Happy Reading💜

Saat itu, aku, Ying, dan Yaya sedang bermain petak umpet.
Ying berjaga sedangkan aku dan Yaya pergi untuk mencari tempat bersembunyi.

Aku bersembunyi dibelakang pohon mangga yang sangat besar, sedangkan Ying entah bersembunyi dimana.

"Yung, kau dimana?" teriak Ying, aku yang mendengar langsung berusaha menyembunyikan diri.

Aku mengintip dan mendapati Ying sudah tak ada. Saat aku menoleh kekanan aku terkejut dan sedikit terperanjat kebelakang.

"Dor! aku melihatmu," ucap Ying sambil tersenyum lebar.

"Ying, kau mengagetkanku saja!" ucapku sambil mengelus dada.

Ying yang mendengar malah semakin tersenyum lebar hingga mulutnya sobek sampai kepipi.

"Ying mu-mulut ka-kamu..." ucapku terbata-bata karna kaget sekaligus takut.

Aku melihat Ying yang sedikit berbeda, dia sangat pucat dan suaranya pun agak serak.

"Ying, kau tidak apa-apa?" tanyaku karna khawatir dengannya.

Tiba-tiba ada sesuatu yang menepuk bahuku, aku langsung terperenjat kaget karna melihat Ying dan juga Yaya yang tengah menatapku dengan heran.

"Yung, kau bicara dengan siapa?" ucap Ying heran. Sedangkan aku malah menatap bingung kearah Ying.

"Loh Ying, kamu kk disini, bukannya kamu tadi disi-" ucapku terhenti saat menoleh dan tidak mendapati siapapun disana.

"Kamu kenapa yung? muka kamu kok pucat gitu," ucap Yaya khawatir.

Aku tak sanggup berkata apa-apa, aku hanya diam sembari memikirkan kejadian tadi. Sejak saat itu, aku tidak mau lagi bermain petak umpet atau bermain dibawah pohon mangga tersebut.

***

Menurut kalian, itu karna petak umpet atau emang ada penunggunya dipohon mangga tersebut? komen dibawah yuk😉

[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.

GHOST STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang