19- AHLI FOTO

46 15 1
                                    

Happy Reading💜

Jenna merupakan gadis cantik yang senang sekali berpetualang dan mengambil gambar. Sampai suatu hari, dirinya memutuskan bermalam digunung yang terbilang sangat liar.

Teman-teman Jenna sudah memeringatkannya supaya tidak pergi, namun Jenna berhasil meyakinkan mereka semua untuk tidak khawatir. Pasalnya dia sudah sering bermalam dihutan, gunung, dan pantai sendirian. Upaya teman-teman Jenna menghalau kepergiannya musnah. Walau masih ragu, teman-teman Jenna akhirnya mengizinkan dia pergi. Mereka percaya kalau Jenna bisa menjaga diri sendiri.

Singkat cerita, Jenna pergi kehutan dan mulai mengambil beberapa foto lewat kameranya. Ada sekitar 400 foto yang diambil, mulai dari foto bunga, pemandangan, hingga satwa liar yang berkeliaran bebas dihutan. Menjelang malam tiba, Jenna kelelahan dan memutuskan untuk beristirahat didalam tenda. Esok paginya, Jenna kembali dari gunung dan disambut oleh teman-temannya.

Jenna tidak sabar memperlihatkan gambar-gambar fantastis yang ia ambil dari gunung kepada semua temannya. Namun, apa yang terjadi? Jenna bergidik. Bulu kuduknya berdiri. Diantara 400 foto yang ada, sekitar 4 buah foto bukan gambar flora atau fauna yang ia ambil. Melainkan potret wajahnya yang tertidur pulas didalam tenda.

***

Kira-kira siapa ya yang motret Jenna?? dia kan sendiri, gak mungkin kan kameranya moto sendiri?? :(

[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.

GHOST STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang