Nb; Selalu hati-hati dan memperhatikan sekitar ya❤
****
+02145.....
Jangan buka pintu!!
Lisa yang membaca pesan tersebut hanya mengerutkan kening. "Siapa coba malam-malam gini ngirim pesan kayak gini, "gumamnya dengan perasaan kesal.
Lisa kembali fokus dengan sinetron ditv, saat sedang tegang, tiba-tiba ia mendengar suara dari depan.
Tok
Tok
Tok"Lisa! buka pintunya, ini kakak sa, kamu kebiasan deh selalu mengunci pintu." teriak seseorang dari luar rumah.
Lisa yang mendengar langsung berjalan kearah pintu, kakak nya memang selalu pulang malam, jadi tidak heran kalau Lisa sering dirumah sendirian.
Saat dirinya hendak menyentuh kunci, tiba-tiba ia mendapat pesan yang sama lagi.
+02145.....
Jangan buka pintu!!
Lisa yang membaca semakin bingung, ia mulai ragu untuk membuka pintu.
"Lisa, aku tau kamu didalam, cepat buka! kakak capek nih!" teriak kembali dari arah luar.
Lisa akhirnya memilih untuk membuka, mungkin itu hanya pesan jail dari seseorang, pikirnya.
Saat ingin memutar kunci, lagi-lagi ia mendapat pesan yang sama dari nomor tersebut.
+02145.....
Jangan pernah buka pintunya!!
"Ini siapa sih, nyebelin banget!mending gue buka," ucap Lisa kesal dan langsung membuka pintunya.
Jleb..
Mendadak, ia merasakan sesuatu tengah menancap diperutnya.
Lisa ambruk dari posis berdiri, merasa ada sesuatu yang merembas dibajunya. Pandangan Lisa mulai kabur dan berubah menjadi hitam."Bagus, anak pintar." gumam orang tersebut sambil menyungging senyum miring yang mengerikan.
***
Sebenernya, mau kita percaya apa gak sama pesan misterius tapi, kita pasti tetap akan bingung untuk memilihnya.
Ya gak?? mau buka, takut ada apa-apa. Mau gak buka, takut itu keluarga kita yang habis pulang kerja, pusing dah!!
Tapi, tetep hati-hati dan selalu waspada yha dengan nomor yang tidak kita kenal❤
[ Dipublish : hari ini ]
Story by : Ayum Sundari.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST STORY [ON GOING]
Storie breviStory by : Ayum Sundari. Follow dulu yuk sebelum baca ;) Judul awal : Horor Story [ON GOING] Note : Baca doa dulu, jangan lupa. 🔁 Horor. 🔁 Mystery. 🔁 Urban Legend. 🔁 Peshyco dan Ancaman. 🔁 Cerita Pendek dan Nyata. - Stok nyali banyak-banyak - G...